Disebut Hilang, Marshanda Hanya Ingin Menyendiri ke Pantai

Marshanda
Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda akhirnya mengungkap insiden yang terjadi padanya saat melakukan perjalanan ke Los Angeles Amerika Serikat pada Juni lalu. Kala itu, seorang sahabat Marshanda yang tinggal di sana, Sheila sempat menghebohkan pengguna media sosial. Sheila mengumumkan Marshanda hilang di Los Angeles.

Lantas bagaimana kejadian sebenarnya? Diungkap oleh Marshanda perjalanannya ke Los Angeles tak berjalan lancar.

"Semuanya hancur, gue itu lagi tearing off obat-obatan bipolar gue itu banyak yang udah tau. Gue selalu dalam misi mengurangi dosis obat-obatan bipolar gue, dan gue stabil waktu itu," kata Marshanda mengutip tayangan YouTube miliknya.

Marshanda.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Lebih lanjut Marshanda juga mengungkap, seminggu sebelum melakukan perjalanan ke LA, dalam proses healing breast tumor dengan seorang ekspert asal Ukraina. Dalam proses itu, dirinya menjalani water dan dry fasting.

"Gak sampai seminggu sampai LA, gue water fasting, dry fasting, sama seorang ekspert fasting dari Ukraina. Dan sebenarnya dia enggak menyakiti gue cuman mungkin puasa, cuma minum air putih doang 12 jam dan 3 hari gak minum gak makan, dalam rangka untuk healing breast tumor, dan dalam rangka gue untuk healing kanker dengan puasa itu bagus," ungkap Marshanda.

Marshanda sempat mencurigai efek dari kegiatan yang dijalaninya saat itu mempengaruhi kesehatan mentalnya. Namun Marshanda belum memastikan itu kepada psikiater lantaran belum menjalani konsultasi.