Disebut Hilang, Marshanda Hanya Ingin Menyendiri ke Pantai

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda akhirnya mengungkap insiden yang terjadi padanya saat melakukan perjalanan ke Los Angeles Amerika Serikat pada Juni lalu. Kala itu, seorang sahabat Marshanda yang tinggal di sana, Sheila sempat menghebohkan pengguna media sosial. Sheila mengumumkan Marshanda hilang di Los Angeles.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Lantas bagaimana kejadian sebenarnya? Diungkap oleh Marshanda perjalanannya ke Los Angeles tak berjalan lancar.

"Semuanya hancur, gue itu lagi tearing off obat-obatan bipolar gue itu banyak yang udah tau. Gue selalu dalam misi mengurangi dosis obat-obatan bipolar gue, dan gue stabil waktu itu," kata Marshanda mengutip tayangan YouTube miliknya.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Lebih lanjut Marshanda juga mengungkap, seminggu sebelum melakukan perjalanan ke LA, dalam proses healing breast tumor dengan seorang ekspert asal Ukraina. Dalam proses itu, dirinya menjalani water dan dry fasting.

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

"Gak sampai seminggu sampai LA, gue water fasting, dry fasting, sama seorang ekspert fasting dari Ukraina. Dan sebenarnya dia enggak menyakiti gue cuman mungkin puasa, cuma minum air putih doang 12 jam dan 3 hari gak minum gak makan, dalam rangka untuk healing breast tumor, dan dalam rangka gue untuk healing kanker dengan puasa itu bagus," ungkap Marshanda.

Marshanda sempat mencurigai efek dari kegiatan yang dijalaninya saat itu mempengaruhi kesehatan mentalnya. Namun Marshanda belum memastikan itu kepada psikiater lantaran belum menjalani konsultasi.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.

"Gue jalani itu dan mungkin berefek ke kestabilan mental gue tapi gue gak tau karena gue baru akan konsultasi ke psikiater gue dua hari lagi dan nanya ke orang," ujar dia.

Marshanda juga mengungkap sehari sebelum berangkat ke LA, sempat menjalani syuting program YouTube. Pada saat itu, keluarga Marshanda merasa ada yang aneh dengan Marshanda.

"Adek gue aja ampe bilang 'please boleh enggak enggak dikeluarin karena ini ka caca kayak bukan ka caca' dan gue di tahap gue gak mau ngaku dan gak sadar gue stabil. gue kayak melihat dan mendengar gue yakin itu ada jadi secara kalau liat orang liat gue worry. Kalau udah manik, udah keluar gejala gue gini, gini mereka sudah tahu, mereka enggak jahat sama gue," ungkap Marshanda.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Di hari selanjutnya, Marshanda kemudian pergi ke LA dan setibanya di sana  merasa ada yang aneh dengan dirinya.

"Sampai LA ada sahabat gue Sheila dan dia punya suami, David gue sampai LA biasa aja. tapi gue ada perasaan yang dangkal gue kayak enggak jejak ya, kayak unreal gue gak tau ini perasaan mental yang enggak stabil atau perasaan normal kayak jet lag," ujar Marshanda.

Marshanda juga mengungkap, apa yang diungkap Sheila di media sosialnya mengenai tak mengonsumsi obat-obatan selama tiga hari sebelum mengumumkan Marshanda hilang adalah salah. Marshanda rutin mengonsumsi obat bipolarnya.

"Tapi gue tidur tiap malam gue minum obat selalu rutin dan itu sesuatu yang mau gue klarifikasi karena Sheila di-broadcast yang masuk ke berita Caca enggak minum obat tiga hari karena kopernya ada di airport gue tetap minum obat karena obat di tas gue gak pernah lalai," ujar Marshanda.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Ibu satu anak ini kemudian menceritakan asal muasal bagaimana Sheila akhirnya mengumumkan dirinya hilang di LA. Kala itu, di 27 Juni dirinya ke pantai tanpa membawa ponselnya, dengan tujuan agar tidak ada orang yang mengetahui keberadaannya karena ingin menikmati waktu kesendiriannya.

Di saat yang bersamaan, Sheila mengubunginya hingga tujuh kali namun tidak diangkat oleh Marshanda. Hal itu membuat Sheila menghubungi petugas 911.

"Akhirnya gue sampailah di situ gue dijemputlah ambulance yang mana ambulance itu ditelfon Sheila atau David. Terus gue dijemput ambulance gue bingung, orang ambulance bingung kok kayak baik-baik aja," kata Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya