Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

Pete Davidson dan Kim Kardashian.
Pete Davidson dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kisah cinta Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah berakhir. Pasangan yang pertama kali menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021, mengakhiri hubungan mereka pekan ini.

E! News yang pertama melaporkan berita perpisahan model 41 tahun itu dan Pete Davidson. Seorang sumber terdekat juga mengonfirmasi keretakan hubungan Kim dan Pete, dikutip dari laman People.

Diketahui, Kim Kardashian dan komedian Saturday Night Live itu berbagi ciuman di layar untuk membuat sketsa selama debut pembawa acara tersebut pada 9 Oktober 2021. Kardashian kemudian mengingat momen itu di podcast Amanda Hirsch Not Skinny But Not Fat pada April 2022.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram @usweekly

"Ketika kami berciuman, saya seperti, 'Hmm!' Itu adalah ciuman panggung, tapi itu masih seperti, sedikit semangat. Itu bukan perasaan yang sangat gila. Saya hanya seperti, 'Hmm,' dan kemudian saya seperti, 'Wow, saya benar-benar belum' mencium orang lain dalam 10 tahun, jadi mungkin aku seperti menjadi bodoh dan itu hanya apa-apa dan itu hanya ciuman panggung,'" katanya saat itu.

Pasangan ini kemudian menjadi berita utama ketika mereka terlihat bergandengan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California, pada Oktober 2021, seperti yang terlihat dalam foto eksklusif yang diperoleh People.

Selang sebulan, keduanya terus menghabiskan waktu bersama setelah Knott's Scary Farm, termasuk saat Kardashian pergi ke negara asal Davidson, Staten Island, New York, untuk makan malam di Campania, sebuah restoran Italia.