Zaskia Sungkar Sempat Ditanya Kapan Hamil, Shireen Justru Menangis

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA Showbiz – Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dianugerahi putra pertama yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 2021 lalu. Kehadiran Ukkasya menjadi kebahagiaan bagi Zaskia dan Irwansyah yang telah menantikan kehadiran buah hati setelah menjalani biduk pernikahan selama 10 tahun.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Sebelum dikaruniai putra pertamanya, Zaskia Sungkar kembali mengenang tentang perjuangannya untuk mendapatkan keturunan. Zaskia bahkan sempat mengungkap disandingkan dengan sang adik yang kala itu tengah hamil anak ketiga.

"'Kia kapan masa kalah sama adeknya, adeknya udah mau tiga loh'. Itu Shireen yang malah nangis, aku yang udah sering digituin mentalnya udah lebih kuat ini takdir Allah yang enggak bisa dirubah. Kalau punya pilihan aku pengennya enggak kayak gini," kata Zaskia Sungkar mengutip akun gosip insta_julid.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Lebih lanjut, Shireen yang sempat menangis mendengar sang kakak mendapat perkataan seperti itu. Shireen pun coba menguatkan hati Zaskia.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

"Akhirnya Shireen yang malah nangis yang selalu nguatin aku yang kayak 'Allah itu enggak pernah salah kasih ujian ke hambanya pasti dikasih ke orang yang tepat yang kuat ngejalaninnya'," ungkap Zaskia.

Tidak hanya itu, Zaskia Sungkar juga mengaku sempat trauma untuk melakukan pemeriksaan kehamilan lagi melalui alat test pack. Hal ini lantaran selama tiga tahun pernikahannya dia selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

"Pas baru nikah di tiga tahun pertama aku test pack terus kan tapi enggak pernah positif aku pernah buang. Aku udah janji aku enggak akan pernah testpack lagi seumur hidup aku. Tiap testpack negatif kan," kata Zaskia.

Lebih lanjut, di usia pernikahan ke 6 atau 7 tahunnya bersama Irwansyah, Zaskia sebenarnya ingin sekali mencoba melakukan tes namun takut kecewa dengan hasilnya. Bahkan saat program hamil Ukkasya, dokter juga berpesan agar istri Irwansyah ini tidak melakukan testpack agar tidak merasa stress.

"Pengen tapi udah enggak berani lagi, ngatur hatinya kan susah. Pas program kemarin titipan dokter jangan test pack nanti kamu stress sendiri karena bisa saja false positif dan false negatif jadi tes BTHCG aja tes darah dan pas hamil dia enggak kuat akhirnya testpack pertama kali ada dua sampai beneran nih," ujar Zaskia Sungkar.

Sementara itu, Zaskia juga mengungkap bagaimana peran sang suami yang selalu membesarkan hatinya. Irwansyah bahkan mengungkap bahwa dia menikahi Zaskia bukan untuk memiliki anak melainkan untuk menjalankan perintah agama.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Photo :
  • IG @irwansyah_15

"Irwan, luar biasa dia selalu membesarkan hati aku, masya allah banget, selalu menguatkan dia selalu bilang 'kita itu nikah bukan untuk punya anak, kita itu nikah aku mau jalani perintah Allah aku pengen jadi suami yang baik, kalau Allah belum berikan kesempatan jadi bapak yang baik aku mau cari pahala dari kamu," kata Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya