Zaskia Sungkar Sempat Ditanya Kapan Hamil, Shireen Justru Menangis

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA Showbiz – Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dianugerahi putra pertama yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 2021 lalu. Kehadiran Ukkasya menjadi kebahagiaan bagi Zaskia dan Irwansyah yang telah menantikan kehadiran buah hati setelah menjalani biduk pernikahan selama 10 tahun.

Sebelum dikaruniai putra pertamanya, Zaskia Sungkar kembali mengenang tentang perjuangannya untuk mendapatkan keturunan. Zaskia bahkan sempat mengungkap disandingkan dengan sang adik yang kala itu tengah hamil anak ketiga.

"'Kia kapan masa kalah sama adeknya, adeknya udah mau tiga loh'. Itu Shireen yang malah nangis, aku yang udah sering digituin mentalnya udah lebih kuat ini takdir Allah yang enggak bisa dirubah. Kalau punya pilihan aku pengennya enggak kayak gini," kata Zaskia Sungkar mengutip akun gosip insta_julid.

Lebih lanjut, Shireen yang sempat menangis mendengar sang kakak mendapat perkataan seperti itu. Shireen pun coba menguatkan hati Zaskia.

"Akhirnya Shireen yang malah nangis yang selalu nguatin aku yang kayak 'Allah itu enggak pernah salah kasih ujian ke hambanya pasti dikasih ke orang yang tepat yang kuat ngejalaninnya'," ungkap Zaskia.

Tidak hanya itu, Zaskia Sungkar juga mengaku sempat trauma untuk melakukan pemeriksaan kehamilan lagi melalui alat test pack. Hal ini lantaran selama tiga tahun pernikahannya dia selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.