9 Aktor Bollywood yang Jadi Penghafal Al-Quran

Al-Quran
Sumber :
  • pixabay

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Bollywood lekat dengan glamouritas. Meski demikian, sejumlah aktor dari India ini diketahui begitu taat pada ajaran agama. Beberapa diantaranya merupakan penghafal Al Quran atau Hafiz Quran. 

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut ini deretan aktor Bollywood yang merupakan seorang Hafiz Quran mengutip laman ANTV Klik.

1. Kader Khan

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Sangat sedikit orang yang tahu legenda India Kader Khan adalah Hafiz Quran. Sekarang dia tinggal di luar negeri bersama kedua putranya. Kader Khan adalah seorang aktor film India, komedian, penulis naskah dan dialog, serta sutradara. Dia telah sukses di lebih dari 300 film setelah debutnya di film Daag 1973.

Ternyata Masih Hidup, Salwan Momika Ditangkap di Norwegia

2. Muhammad Hafeez

Pemain kriket tim Pakistan ini merupakan seorang Hafiz Quran lho. Dia adalah salah satu pemain berbakat yang sering menyabet juara di pertandingan.

3. Saed Ajmal

Salah seorang pesulap terkenal di India ini ternyata adalah seorang yang religius dalam kehidupan nyata. Terbukti, Saed merupakan seoran Hafiz Quran.

4. Imran Hashmi

Keponakan dari Mahesh Bhatt ini ternyata merupakan seorang Hafiz Quran.

5. Asad Malik

Artis legendaris era 90-an ini terkenal di dramanya yang berjudul Mario di Ptv. Aktor berbakat ini juga merupakan seorang Hafiz Quran.

6. Saud Qasmi

Saud adalah bintang film, aktor tv, pembawa acara dan produser drama yang populer. Dia menikah dengan aktris Javeria Saud. Dia berasal dari keluarga yang taat beragama. Pamannya, Qari Waheed Zafar terkenal Naat Khuwaah dan Saud adalah seorang Hafiz Quran.

7. Shafqat Cheema

Aktor Bollywood yang terkenal dengan perannya yang antagonis ini merupakan seorang Hafiz Quran dan dia juga biasa membaca Quran di Mehfile Milaad.

8. Asad Butt

Seorang aktor Bollywood yang fenomenal ini adalah Hafiz Quran di kehidupan nyata. Sebagai artis, dia muncul di berbagai drama-drama populer di India.

9. Sarfraz Ahmad

Sarfraz Ahmad merupakan seorang Hafiz Quran. Dia juga memimpin anggota tim Kriket Pakistan di Taraweeh pada malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya