Saat Hwang In Yeop Malu-malu Reka Ulang Adegan 18 Again

Hwang In Yeop
Sumber :
  • IG @hi_high_hiy

VIVA Showbiz – The Tale of Nokdu, drama bergenre saeguk atau sejarah yang tayang pada 2019 lalu berhasil mencuri perhatian para penggemar. Drama yang dibintangi oleh Jang Doo Yoon dan Kim So Hyun ini ramai diperbincangkan setelah Jang Doo Yoon yang harus menyamar sebagai nyonya Kim.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Bukan hanya Jang Doo Yoon dan Kim Soo Hyun saja yang menarik perhatian sosok Park Don Ho yang diperankan oleh Hwang In Yeop juga berhasil memukau penggemar drama itu. Dalam cerita ini, Hwang In Yeop digambarkan sebagai Park Dan Ho pendamping karismatik Cha Yul Mu (Kang Tae Oh) dengan keterampilan pedang yang sangat baik.

Untuk menampilkan karakter tersebut diakui oleh Hwang In Yeop dirinya mengikuti kelas action selama berbulan-bulan demi menampilkan karakter tersebut.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

“Karakter (Park Dan Ho) Korea jago dengan pedang. Karena saya liat action scene banyak saya ikut kelas action sebulan. Jadi selama berbulan-bulan saya belajar angkat pedang, naik kuda,” kata Hwang In Yeop dalam Fan Meeting yang digelar di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan, Sabtu 6 Agustus 2022.

Sukses mencuri perhatian melalui drama ini, Hwang In Yeop mengaku jika diberikan kesempatan bermain drama dengan tema serupa dia ingin berperan yang cukup berbeda dari sebelumnya.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

“Kalau raja gimana gitu. Mungkin kayak tidak sampai raja tapi putranya tapi karakternya cheerfull,” ungkap Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Dia juga berjanji akan memberikan penampilan akting terbaiknya untuk para penggemarnya.

“Kalau ada karakter bagus saya akan tunjukkan ke kalian lagi,” ujar pria 31 tahun itu.

Tidak hanya itu dalam kesempatan yang sama Hwang In Yeop juga sempat menceritakan bagaimana karakternya dalam drama 18 Again yang tayang di tahun 2020 lalu. Drama remake dari film 18 again ini menjadi salah satu drama yang sukses melambungkan nama Hwang In Yeop dan menjadikannya deretan ‘sad boy’.

Dalam drama ini Hwang In Yeop diketahui memerankan Goo Ja Sung kapten tim basket di sekolahnya. Diungkapnya karakternya ini bahkan membuatnya sedih lantaran digambarkan sebagai anak SMA yang penuh luka.

“Ja Sung karakternya kayak ada banyak luka dari orang tuanya. Dan juga susah untuk interst ke perempuan yang dia suka. Menurut saya karakter yang bikin sedih sakit hati,” kata Hwang In Yeop.

Tidak hanya itu saja, karakter Goo Ja Sung dalam drama ini juga begitu kuat dan erat dengannya terlebih dalam drama ini dirinya digambarkan sebagai pria yang jago main basket. Lantas apakah dalam kehidupan aslinya dia jago main basket?

“Sebenarnya tidak sejago profesional saya berusia terlihat jago di scene ini. Untungnya scenenya keluar bagus-bagus,” kata dia.

Hwang In Yeop juga terlihat malu-malu ketika harus memperagakan ulang dirinya bermain basket namun terlihat begitu menggemaskan di mata penonton yang hadir pada malam ini.

“Jadi malu sih ini,” kata dia sambil menutup wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya