Cara BCL Semangati Manajernya yang Terkena Dugaan Kasus Narkoba

Bunga Citra Lestari bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah
Bunga Citra Lestari bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah
Sumber :
  • IG @doddyansyah

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari alias BCL akan mengadakan konser di Singapura dalam waktu dekat. Konser itu akan bertajuk BCL Blossom. BCL rajin mengunggah persiapannya jelang konser tersebut.

Di tengah persiapannya, BCL harus menghadapi keadaan kurang menyenangkan karena manajernya, MID ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Meski begitu, BCL tetap mengirim semangat dan doa. BCL yakin ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari kasus yang menimpa manajernya tersebut.

"Semakin dekat dengan #BCLBLOSSOMSingapore
Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan.. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan.. bagi kita untuk tumbuh..
Saya dan seluruh tim panjatkan doa untuk @doddyansyah tersayang.. Semoga bisa melewati masa sulit dalam hidup ini.. Terus berdoa ya Dod
," tulis BCL.

Bunga Citra Lestari atau BCL

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Ia juga mengirim semangat untuk timnya. BCL yakin masalah ini tidak akan menghalangi timnya untuk menghadirkan yang terbaik bagi para penggemar di Singapura.

"Untuk semua @tembcl saya, kita bisa melewati ini.. Mari teruskan ini dan buat ini menjadi konser yang luar biasa dan berkesan.. Semangat ya temen temen.. Keep the great work guys!," kata BCL.

BCL yakin pertunjukan ini harus tetap berjalan. Ia juga berterima kasih kepada mereka yang tetap setia mengirim doa.

Halaman Selanjutnya
img_title