Viral Pengakuan Tasyi Athasyia Jadi Antisosial Usai Menikah

Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Tasyi Athasyia

VIVA Showbiz – Belum lama ini perseteruan antara selebgram kakak beradik, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya menjadi sorotan publik. Hingga akhirnya suami Tasyi pun ikut angkat bicara mengenai sifat istrinya. 

Namun baru-baru ini beredar video pengakuan Tasyi yang seolah antisosial, karena dilarang suami untuk tidak berbicara dengan yang bukan muhrimnya. 

Tasyi mengatakan hal itu saat ngobrol dengan Shireen Sungkar, yang dikutip VIVA dari akun instagram @bundsthetic, Minggu 7 Agustus 2022. 

"“Gue bener-bener abis menikah itu, laki gue itu tipikal yang saya dan istri saya pintu kunci, jadi gue kayak bener-bener ansos,” kata Tasyi saat itu.

Menurut Tasyi, jadi usai menikah adalah benar-benar antara dia dan suaminya saja. 

"Misalnya gue sama ipar, ya kaya elo sama Irwan (suami Saskia Sungkar), gue gak boleh, karena bukan muhrim. Kita literelly gak ngobrol," ujar Tasyi yang bikin Shireen terkejut. 

"Padahal gue sama Irwan deket banget," ujar Shireen. 

Sontak pernyataan Tasyi mendapat tanggapan dari warganet. 

"Berarti masalahnya selama ini adalah suaminya," ujar warganet. 

"Ipar memang bukan mahrom, tapi kalo sekedar ngobrol, kan boleh boleh saja, asalkan tidak hanya berduaan saja," ujar yang lain. 

"bkn muhrim ya bkn muhrim. tp bukankah dianjurkan jg menjaga silaturrahmi," ujar lainnya.

"Hak suami kak tasyi lah , klo gw nangkep nya gpp aja, itu pilihan asal sodara yg lain mengerti dan legowo, toh ketemu ipar laki kan bole asal banyak orang dan ga bole ngbrol sm ipar laki dan lelaki lain selain suaminya sndri.." tulis warganet lainnya.