Cerita Masa Lalu ke Maia Estianty, Luna Maya Akui Dulu Bodoh

Luna Maya
Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA SHowbiz – Luna Maya, aktris serba bisa yang sudah mengalami jatuh bangun dalam cerita hidupnya. Bukan hal yang mudah untuk bisa melewati keterpurukan, Luna Maya pun membagikan bagaimana dia bisa survive dan bangkit.

"Siapa yang mau. Kalau dulu memang berat ya Bun, tapi sekarang sudah survive," kata Luna Maya saat ngobrol bareng Maia Estianty di YouTube chanel Maia ALELDUL TV, yang dikutip VIVA, Minggu 7 Agustus 2022. 

Maia melihat Luna Maya saat ini sudah banyak berubah, dari sejak pasca peristiwa yang pernah dialami Luna.

"Elo, sekarang banyak berubah. Jadi orang yang lebih elegan, dan bagaimana elo ngelewatin itu semua," tanya Maia. 

"Keluarga gue suportif banget, gak ngebahas, nggak nanya apa-apa, apa perlu ditemenin. Jadi gak pernah nanya, sampai detik ini, maksudnya nanya-nanya kaya elo tuh gimana sih. Gue merasa bersyukur mereka ada buat gue," kata Luna Maya. 

"Even sampe detik ini sih gak pernah dibahas sih mungkin mereka anggap itu adalah sesuatu yang pribadi. Jadi seperti gak etis atau gak enak." 

"Gue dulu bodoh, kalau gue bisa balik ke diri gue yang dulu. Aku akan pinter-pinterin diri deh, jangan bodoh. Maka kita harus belajar, harus kita ulang-ulang apa yang salah, apa yang bener. Jadi ya gue gitu aja," ujar Luna. 

"Gimana sih caranya atau kata-kata penghiburan, yang bikin elo kuat," tanya Maia. 

"Mungkin ada DNA juga dari nyokap juga, jadi memang buah gak jauhlah jatuh dari orangtuanya. Gue bisa jadi kaya gini, karena lingkungan terdekat ya keluarga dan ada pengaruhnya juga. Yang gue selalu inget, mungkin karena gue punya jiwa kompetitif yang tinggi ya, jadi ada saatnya gue membalikan apa yang diomongin orang," tutur Luna.