Sule: Saya Gak Perlu Ditelepon Sama Perempuan Lain

Pelawak Sule
Pelawak Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Usai melayangkan gugatan cerai, perseteruan antara Nathalie Holsher dan Sule masih terus berlangsung. Kehidupan keduanya juga terus disorot, termasuk soal masa lalu mereka. 

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan Sule yang mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan sosok wanita lain kecuali anak-anaknya. Dia juga mengaku tidak pernah merasa kesepian, karena kehadiran anak-anaknya saja sudah membuatnya bahagia. 

Video wawancara yang ditayangkan salah satu infotainment TV itu, tepatnya diambil saat Sule belum memperistri Nathalie Holscher. Namun video tersebut kembali ditayangkan dan potongannya viral di media sosial. 

Sembari didampingi Putri Delina, awalnya Sule mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dari seorang Sule. Dari dulu hingga sekarang, dia adalah orang yang sama dan tidak pernah berubah. 

"Apa ya, orang saya dari dulu juga begini, sama kok gak ada bedanya. Tetep saya ngurus anak-anak, saya bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, kenapa harus kesepian," ujarnya dalam video yang beredar, dikutip VIVA dari tayangan Youtube, Senin 8 Agustus 2022. 

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, komedian sekaligus presenter itu mengatakan, dengan dihubungi oleh anak-anaknya saja, dia sudah merasa bahagia. Bahkan, Sule mengatakan, tidak perlu dihubungi oleh wanita lain selain anak-anaknya.  

"Saya dengan di Whatsapp sama anak-anak, ditelepon sama anak-anak juga udah bahagia, girang, gak perlu ditelepon sama perempuan lain. Lebih membesarkan dulu anak-anak, anak-anak udah bahagia, kan ini udah tugas saya," kata dia. 

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Menurut Sule, jodoh sudah diatur oleh Tuhan, sehingga dia tidak perlu pusing-pusing memikirkannya. Fokusnya adalah merawat putra-putrinya dan membuat mereka bahagia. 

"Putri sekarang, memerhatikan sekolah adik-adik dia untuk masa depannya. Kalo jodoh mah udah disiapin mungkin sama Tuhan. Gak terlalu dipikirkan hal itu. Yang saya pikirkan itu adalah kebahagiaan anak udah, bukan kebahagiaan saya sendiri," pungkas Sule.