Rifky Balweel Dicemburui Istri saat Main di Suami Pengganti?

Rifky Balweel
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor Rifky Balweel hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV, pada hari ini, Senin, 8 Agustus 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista dan Adam Suseno itu, Rifky berbincang mengenai beberapa hal, salah satunya mengenai keterlibatan dalam sinetron Suami Pengganti ANTV.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Salah satu yang diungkap Rifky adalah tantangan yang ia rasakan saat berakting dalam sinetron Suami Pengganti. Dalam sinetron tersebut, Rifky berakting sebagai karakter yang tidak setia kepada pasangan.

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.

Photo :
  • antv
Chemistry Ben Joshua dan Laura Theux Makin Memukau di Sinetron Suami Pengganti

“Wah tantangan banget karena di situ kan jadi suami ya beda banget sama Mas Adam. Kalau di sinetron itu aku gak setia, kalau Mas Adam kan setia banget,” kata Rifky Balweel.

Dalam sinteron itu, Rifky beradu akting dengan banyak aktor dan aktris, salah satunya adalah Laura Theux. Rifky merasa bersyukur karena istrinya, Biby Alraen bukan tipe pencemburu ketika melihat sang suami beradu akting dengan aktris perempuan.

Ben Joshua Bersyukur, Suami Pengganti Tembus Episode 354

Rifky Balweel dan Biby Alraen

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

“Gak (istri gak cemburu). Karena Insya Allah dia tahu aku orang seperti apa,” ucap Rifky Balweel.

Dalam kesempatan yang sama, Rifky menjelaskan sebagai seorang aktor, hal biasa untuk mempunyai hak memiliki batasan dalam melakoni adegan di film ataupun serial.

“Sebenernya itu kalau kenurut aku balik lagi ke aktrisnya ya. Karena memang itu menjadi hak kita untuk sepeti ‘gak bisa gini, gak bisa gitu’. Aku bebas tapi bertanggung jawab,” kata Rifky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya