Cerita Ariel Tatum, Lelakinya Selingkuh dengan Laki-laki Lain

Ariel Tatum
Ariel Tatum
Sumber :
  • IG @arieltatum

VIVA Showbiz –  Nama Ariel Tatum identik dengan kecantikan oleh warganet. Setiap kali Ariel Tatum mengunggah foto di akun Instagramnya, warganet selalu mengomentari tentang bagaimana rupawan wajah tersebut. Namun, memiliki wajah yang dikagumi banyak orang tidak buat kehidupan percintaan Ariel Tatum mulus.

Ia punya pengalaman, lelaki yang dekat dengannya mendua. Namun hal yang mengejutkan, Ariel Tatum diduakan oleh pria lain. Seperti apa maksudnya? Begini cerita Ariel Tatum.

Aril Tatum mengisahkan pengalaman itu melalui acara yang dipandu Denny Chandra bertahun silam. Saat itu Ariel Tatum masih pendekatan dengan seorang pria. Tapi pria itu membagi hatinya.

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

"Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku," ujar Ariel Tatum.

Kata-kata itu buat Denny Chandra terkejut. Personel Project Pop itu pun mengakui kecantikan Ariel Tatum.

"Kurang cantik apa sih kamu ini ya," ujar Denny.

Ilustrasi selingkuh.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Namun bukan alasan itu Ariel Tatum diselingkuhi. Kisah yang layu sebelum berkembang itu tandas karena sang pria menyukai sesama jenis.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," ucapnya.

Ariel Tatum berkata, kejadian ini benar-benar pernah dialami olehnya. Ia tidak mengarang atau membuatnya. Ariel pun menggambarkan perasaan sakit hatinya kala itu.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," kata Ariel Tatum.