Sering Posting Foto Bugil, Britney Spears Disebut Bikin Malu Anaknya

Britney Spears
Sumber :
  • IG @britneyspears

VIVA Showbiz – Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline mengklaim bahwa penyanyi pop itu sudah tidak bertemu dengan anak-anaknya selama berbulan-bulan.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, Britney Spears baru saja menikah dengan Sam Asghari pada Juni lalu. Dari pernikahan dengan Kevin, Britney memiliki dua anak laki-laki, Sean dan Jayden.

Britney Spears dan anak-anaknya

Photo :
  • instagram.com/britneyspears
Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Kini, Kevin menyebut bahwa anak-anaknya memutuskan untuk tidak menemui ibu mereka dan memilih tidak menghadiri pernikahan Britney dan Sam.

"Anak-anak sudah memutuskan mereka tidak menemui ibunya saat ini. Sudah beberapa bulann sejak mereka menemuinya. Mereka membuat keputusan untuk tidak datang ke pernikahannya," ujar Kevin dikutip laman Aceshowbiz.

Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Kevin yang kini sudah menikah dengan pemain voli, Victoria Prince, mendapatkan hak asuh tunggal dari kedua anaknya setelah Britney Spears menggugat cerai pada 2006.

Foto telanjang Britney Spears

Photo :
  • instagram.com/@britneyspears

Lebih lanjut dia mengatakan, dia merasa tidak nyaman dengan banyak sekali keputusan Britney dalam beberapa bulan terakhir, seperti memposting foto bugil di Instagram, tapi dia meyakinkan kedua putranya mereka bisa mendiskusikan apa saja dengannya.

"Ada banyak hal yang terjadi yang aku merasa tidak nyaman. Mereka mencoba memberi Britney kepercayaan tapi di waktu yang sama, aku bisa melihat bahwa terkadang, itu menyakitkan berada di posisi itu," kata Kevin kepada MailOnline.

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

"Jadi aku memastikan semua anak-anakku bisa datang kepadaku kapanpun dan mendiskusikan apapun. Anak-anakku, semua, tahu bahwa mereka datang kepadaky dan istriku dan mendiskusikan apapun," lanjut dia.

Kevin menambahkan, kedua anaknya sudah remaja sekarang, jadi mereka bisa membicarakan tentang seks, obat-obatan, dan semua hal yang para remaja lalui.

"Aku ingin anak-anakku membuat semua kesalahan yang mungkin mereka bisa buat di rumahku, karena (dengan begitu), aku bisa melindungi mereka," tambah Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya