Penyebab Pete dan Kim Kardashian Putus: Kim Belum Siap Serius

Pete Davidson dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Pasangan Hollywood sensasional Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah berakhir atau putus. Setelah bersama kurang lebih sembilan bulan, hubungan keduanya harus kandas. 

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Alasan putusnya kedua seleb ini dikarenakan Kim Kardashian belum siap, secara mental, untuk menjalin hubungan yang "lebih serius". Hal ini diungkapkan oleh salah satu pihak Kim Kardashian. Mengutip ET, sumber tersebut berkata bahwa Pete, di mata Kim adalah pria "yang amat manis, tapi dia (Kim Kardashian) belum merasa siap untuk hal yang serius dengan pria itu". ucap sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram @usweekly
Kronologi Kepala Bayi Putus Tertinggal di Rahim saat Ibu Melahirkan di Bangkalan

"Mereka punya banyak chemistry, dan chemistry itu masih ada di antara keduanya, tapi Kim hanya ingin masih tetap sendiri dan berkencan. Kim masih mengagumi Pete dan akan selalu menjadi temannya," lanjut sumber seperti yang dirilis Sabtu, 6 Agustus 2022 waktu AS. 

Pengakuan narasumber pun ada yang mengejutkan, bahwa Kim "agak" membandingkan Pete dengan mantan suaminya yaitu Kanye West. Sumber itu mengatakan bahwa Kim merasa Pete adalah kebalikan yang "ekstrem" dari Kanye West, dan hal itu dipandang sebagai hal yang baik.

Geger, Kepala Bayi Putus dan Tertinggal dalam Rahim Ibu saat Persalinan

"Kim awalnya mengira hubungan ini akan jadi percintaan yang menyenangkan, tapi kemudian hubungan ini semakin serius ketika mereka menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Kim tidak merasa dia sudah ingin berumah tangga dengan Pete," jelas sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram

Kabar putus keduanya merebak pada Jumat, 5 Agustus 2022 waktu AS. Selain itu, keduanya memang tengah berpisah dan berjarak jauh. Pete Davidson diketahui tengah berada di Australia untuk mengerjakan film Wizards!. Sementara Kim, berada di AS untuk mengurus perceraian dengan mantan suaminya, Kanye West.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya