Riesca Rose: Saya Sama Sule Gak Ada Hubungan Apa-apa

Riesca Rose
Sumber :
  • IG @riesca_rose

VIVA Showbiz – Nama Riesca Rose akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Kabar tersebut mencuat dari unggahan Nathalie Holscher di Instagram story beberapa waktu yang lalu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Setelah namanya ramai diperbincangkan, Riesca akhirnya muncul memberi penjelasan. Riesca tampak melakukan wawancara dengan salah satu program televisi, saat ini video wawancara Riesca itu diunggah oleh akun-akun Instagram, salah satunya @tante.rempong.official.

Dalam video itu, Riesca membantah kabar miring tentang dirinya. Riesca menegaskan bahwa tidak ada hubungan asmara antara dirinya dengan Sule. Ia juga mengaku tidak pernah pergi berduaan dengan Sule. Riesca hanya bertemu dengan Sule untuk urusan pekerjaan saja.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

“Saya sama Sule gak ada hubungan apa-apa. Hubungannya sebatas rekan kerja,” kata Riesca Rose.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“Tiba-tiba digiring katanya saya selingkuh lah, apalah. Ada bukti saya jalan gak sama kang Sule berdua? Berduaan? Kan gak ada. Saya setiap ketemu kang Sule kalau lagi kerja aja, itupun banyak orang, banyak saksi, jadi darimana saya berduaannya,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Riesca juga membenarkan telah memblokir Instagram Nathalie. Tidak hanya Nathalie, Instagram Sule pun telah di-block oleh Riesca. Ya, ia mengaku merasa dirugikan dengan adanya kabar miring ini.

Riesca Rose

Photo :
  • Instagram @riesca_rose

“Saya bukan nge-blcok Nathalie aja, termasuk kang Sule juga saya block. Orang-orang bilang ‘kenapa di-block? Takut?’ Ya terserah itu Instagram saya. Mau saya block siapapun, itu hak saya. Mereka gak bisa ngatur,” ujarnya.

Sebagai informasi, Nathalie telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, secara e-Court. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang sejak 3 Juli lalu. Hingga saat ini, proses persidangan masih berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya