Sarah Azhari Pakai Lingerie di Usia Tak Lagi Muda Tetap Seksi

Sarah Azhari
Sumber :
  • YouTube Sarah Azhari

VIVA Showbiz –  Sarah Azhari baru-baru ini tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang masih terlihat seksi meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Usia saudara dari Ayu Azhari ini diketahui sudah menginjak kepala empat yakni 45 tahun. Namun dirinya masih seperti muda dan tidak terlihat tua sama sekali. 

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Semakin bertambah usia, ternyata Sarah Azhari malah semakin terlihat hot dan seksi serta memesona. Usia bagi dirinya mungkin hanyalah sebuah angka sehingga tak heran jika dirinya masih digemari dan diikuti hingga saat ini 

Artis sekaligus penyanyi asal Indonesia tersebut baru-baru ini terlihat mengenakan lingerie yang memperlihatkan tubuhnya semakin seksi dan hot di usianya yang sudah tidak muda lagi. 

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Menggunakan lingerie dalam video klip lagu terbaru

Sarah Azhari

Photo :
  • YouTube Sarah Azhari
Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sebagai seorang penyanyi, Sarah tetap membuat dirinya eksis dengan mengeluarkan lagu-lagu barunya. Wanita yang saat ini diketahui menetap di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut juga belum lama ini baru saja mengeluarkan lagu barunya berjudul Near or Far yang dirilis melalui akun YouTube-nya pada 8 Juli 2022. 

Dalam video klip terbarunya tersebut, Sarah terlihat sangat memesona dan hot dengan menggunakan lingerie yang membuat tubuhnya semakin terlihat seksi meskipun usianya mungkin tak muda lagi. 

Sarah Azhari juga terlihat mengenakan beberapa lingerie yang berbeda seperti warna hitam, putih dan merah muda (pink). Video klipnya tersebut di set dalam sebuah kamar sehingga dirinya mengenakan lingerie tersebut. 

Terlihat seksi dengan lingerie

Sarah Azhari

Photo :
  • YouTube Sarah Azhari

Sosok Sarah Azhari memang kera identik dengan keseksian tubuhnya, sehingga saat dirinya mengenakan busana lingerie membuatnya semakin memesona. Potret-potret dirinya yang ada di dalam video klip lagu Near or Far juga sepertinya membuat warganet, terutama kaum adam gagal fokus terhadap video klip terbarunya tersebut. 

Terlihat awet muda

Sarah Azhari

Photo :
  • YouTube Sarah Azhari

Meskipun usia Sarah saat ini memasuki kepala empat dan hampir mencapai kepala lima, namun dirinya terlihat sangat awet muda. Sehingga masih cocok menggunakan lingerie di tubuhnya. Selain itu, Sarah juga memiliki paras yang cantik baik dulu maupun sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya