Kecelakaan Mobil, Aktor Roger E Mosley Meninggal Dunia

Roger E Mosley
Sumber :
  • Paul Archuleta/FilmMagic

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Roger E Mosley. Ia merupakan bintang televisi dan film yang terkenal karena perannya sebagai pilot helikopter Theodore "T.C." Calvin di Magnum PI. Roger E Mosley meninggal dunia di usianya yang ke 83 tahun.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Putri Mosley, Ch-a Mosley, mengkonfirmasi berita duka tersebut dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Facebook, Minggu, waktu setempat.

"Roger E. Mosley, ayah saya, teman Anda, 'pelatih Mosley' Anda "TC" Anda dari Magnum P.I., meninggal pada pukul 1:17 pagi. Dia dikelilingi oleh keluarga saat dia melampaui dengan damai," tulisnya di media sosial.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Ilustrasi Pita hitam, lambang kedukaan

Photo :
  • pixabay

Dikutip dari berbagai sumber, Roger E Mosley mengalami kecelakaan mobil di dekat Lynwood, California. Ia kemudian meninggal dunia pada Minggu, 7 Agustus 2022. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Selain Magnum PI, Roger E Mosley juga main dalam sitkom Hangin' with Mr.Cooper di tahun 1990-an. Kemudian di Sanford and Son, Love Boat, Kojak, The Rockford Files, Starsky and Hutch, dan serial televisi AS lainnya.

Menurut Ch-a, ayahnya tidak pernah suka orang menangis untuknya. Maka keluarga tidak akan larut dari kesedihan dalam kabar duka ini.

Ilustrasi pemakaman.

Photo :
  • U-Report

"Tidak akan pernah bisa meratapi pria yang luar biasa seperti itu. akan BENCI setiap tangisan yang dilakukan atas namanya," tulis Ch-a.

Ch-a mengaku sedih namun akan kuat menjalani hal ini. Ia juga berjanji akan merawat ibunya setelah ditinggal pergi selamanya oleh sang suami, Roger E Mosley.

"Saatnya merayakan warisan yang dia tinggalkan untuk kita semua. Aku mencintaimu ayah. Ayah juga mencintaiku. Hatiku berat tapi aku kuat," tambahnya. 

"Aku akan merawat ibu, cintamu selama hampir 60 tahun. Kamu membesarkanku dengan baik dan dia berada di tangan yang baik. Tenanglah," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya