Ferry Irawan Suka Cium Bagian Tubuh Venna Melinda yang Ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Pasangan romantis Venna Melinda dan Ferry Irawan ini menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Prosesi pernikahan diketahui digelar secara mewah di Bali usai lamaran 9 Februai 2022.

Setelah menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak makin romantis dan tak sungkan bongkar masalah ranjang. Mereka berani buka-bukaan soal malam pertama, hingga pengakuan mengejutkan dari Ferry Irawan dan Venna Melinda. 

Ferry Irawan demen ciumi bagian tubuh Venna Melinda yang ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan hadir di kanal YouTube Orami Entertainment. Venna Melinda syok dan heran karena Ferry Irawan sangat menyukai menciumi bagian kakinya. Venna mengaku merasa luluh sekaligus takjub dengan perlakuan manis sang suami.

Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki. Tapi aku, tapi buat perempuan itu kayak dimuliakan banget nggak sih, kayak kita tuh bener-bener dicintai, dimuliakan sampe dia tuh nggak ngerasa jijik,” kata Venna Melinda saat jadi bintang tamu YouTube Orami Entertainment.

Hal ini pun membuat Venna makin cinta kepada Ferry Irawan karena perilakunya yang manis. Venna pun mengaku bahwa ia terkadang lupa mencuci kakinya, namun Ferry Irawan tak merasa jijik.

Itu kan buat jalan gitu, kadang-kadang mungkin aku lupa cuci kaki, tapi dia nggak merasa jijik sih sama aku. Itu yang membuat aku jadi makin cinta kan gitu,” ujarnya.

Buka-bukaan soal malam pertama

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Dalam kesempatan lainnya, keduanya blak-blakan membahas soal malam pertama. Ferry Irawan mengaku tidak ada ritual khusus saat melakukan malam pertama dengan Venna Melinda. Namun, keduanya justru merasakan lega dan plong karena telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Kemarin tuh apa ya, sebenarnya pas malam pertama malah nggak ada ritual khusus. Karena kita sudah capek, tapi justru bukan ritual khusus sih lebih ke perasaan yang bahagia banget karena semuanya udah lepas gitu," ungkap Ferry Irawan dikutip dari Intipseleb.

Meski demikian, Ferry Irawan justru menyinggung lecet saat momen malam pertama dengan Venna Melinda. Tak mau dianggap salah paham, Ferry menjelaskan makna lecet tersebut.

"Ya ritual khususnya apa ya, nggak banyak sih, cuma kata-katanya sebenarnya yang diingat gitu loh. Kata-katanya tuh inget banget...lecet," ucap Ferry.

"Jangan berpikiran ke sana dulu, 'kan tadi dibilangin pas digedor-gedor itu lari ke kamar mandi jadi lecet kakinya," ujar Ferry Irawan.