Terkonfirmasi Positif COVID-19, Kang Ki Young Tak Jadi ke Bali

Aktor Korea, c
Sumber :
  • soompi.com

VIVA Showbiz – Aktor Kang Ki Young terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar ini diungkap agensi Kang Ki Young Namoo Actors pada Senin 8 Agustus 2022. 

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Diungkap agensi bahwa Kang Ki Young sempat bertemu dengan temannya yang telah terkonfirmasi positif COVID-19.

“Halo. Ini adalah Aktor Namoo. Akhir pekan lalu, aktor agensi kami Kang Ki Young berpapasan dengan seseorang yang didiagnosis dengan COVID-19,” tulis agensi mengutip laman Soompi.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Diungkap Namoo Actors, sang aktor kemudian melakukan tes mandiri dan dinyatakan positif. Dia kemudian melakukan tes kembali dan hasilnya positif.

Kang Ki Young dan kekasihnya

Photo :
  • instagram Kang Ki Young
Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

“Dia terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri dan menerima hasil positif, dan diagnosisnya dikonfirmasi dengan tes antigen cepat yang dia lakukan segera setelahnya,” jelas agensi.

Saat ini Kang Ki Young tengah menjalani isolasi mandiri.

“Kang Ki Young tidak memiliki gejala khusus saat ini. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah dihentikan, dan dia akan fokus pada perawatan,” ujar agensi. 

Agensi juga melakukan sejumlah tindakan pencegahan untuk menjaga kesehatan aktor dan staf mereka.

Aktor Korea, Kang Ki Young

Photo :
  • soompi.com

“Sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit, kami akan melakukan upaya penuh kami untuk melakukan semua tindakan yang diperlukan dengan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” ungkap agensi.

Sebagai hasil dari diagnosisnya, Kang Ki Young tidak akan lagi bergabung dengan para pemeran “Extraordinary Attorney Woo” dalam liburan mereka ke Bali hari ini.

Drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, berhasil mencetak rating tertinggi selama penayangannya.

Tingginya rating drama Extraordinary Attorney Woo membuat saluran televisi kabel ENA telah menyiapkan hadiah liburan bagi para pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo.

Sebelumnya,  laporan bahwa para pemain akan mendapatkan hadiah liburan, tetapi sumber dari drama mengkonfirmasi bahwa itu tidak mungkin karena kesulitan dalam hal waktu dan penjadwalan.

Mengenai laporan bahwa produser dan anggota pemeran mengunjungi Bali untuk liburan, mereka menjawab itu adalah rencana pribadi tetapi tanggal atau lokasi belum dikonfirmasi.

Namun, pada Rabu 3 Agustus 2022, perwakilan dari drama yang tengah populer itu mengkonfirmasi bahwa sutradara “Extraordinary Attorney Woo” dan beberapa aktor drama akan melakukan perjalanan ke Bali hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya