Dilaporkan Razman Arif, Denise Chariesta Penuhi Panggilan Polda Sumut

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA Showbiz – Denise Chariesta memenuhi pemanggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Polda Sumatera Utara atas dugaan kasus pencemaran nama baik, yang dilaporkan oleh Razman Arif Nasution.

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

Selebgram asal Jakarta ini mendatangi Mako Polda Sumut, Senin 8 Agustus 2022. Dengan menumpang mobil Alphard warna hitam. Denise Chariesta menjalani pemeriksa tidak terlalu lama.

Denise Chariesta memenuhi panggilan Polda Sumut.

Photo :
  • VIVA/B.S Putra (Medan)
Kondisi Terkini Denise Chariesta Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dirawat

Kepada wartawan, Denise mengatakan sebagai warga negara yang baik dan taat hukum memenuhi panggilan dari pihak kepolisian untuk dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian.

"Ini akan menjadi contoh bagi Bang Razman kalau misalkan dapat panggilan jadilah warga negara yang baik seperti kita," kata Denise.

Denise Chariesta Dilarikan ke Rumah Sakit, Sakit Apa?

Denise menggenakan baju oranye juga menyindir Razman Arif Nasution. Bila diundang untuk dimintai keterangan polisi untuk segara datang ke kantor polisi.

Denise Chariesta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Datang, jangan bikin surat undur mulu," tutur Denise. 

Denise Chariesta merupakan terlapor dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Sumut, beberapa waktu lalu.

denise chariesta

Photo :
  • vstory

Sebelum masuk ke dalam mobil, Denise sempat menyapa Syamsul Chaniago, warga Medan yang juga dilaporkan oleh Razman Arif Nasution dan sudah diperiksa oleh Polda Sumut dengan kasus yang sama.

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi membenarkan pihaknya meminta keterangan terhadap Denise pada hari ini. Untuk kasus ini, masih dalam proses penyelidikan.

"Kasusnya masih dalam proses penyelidikan," tutur perwira melati tiga itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya