Ini Alasan John Legend Ogah Berteman Lagi dengan Kanye West

John Legend dan Kanye West dulunya sahabat dekat
Sumber :
  • Yahoo news

VIVA Showbiz – John Legend dan Kanye West diketahui memang berteman dekat dan bahkan bisa dikatakan bersahabat. Bahkan, saat pernikahan Kanye dengan Kim Kardashian, John Legend merasa sangat terhomat untuk bisa menyangi di pernikahan mereka. 

Etenia Croft Rilis Lagu Anak-anak 'Sahabat', Tandai Perjalanan Karier di Dunia Musik

Namun, tampaknya pertemanan keduanya harus kandas. Keduanya sudah tak pernah tampak bersama atau ngobrol lagi. Setelah banyak yang bertanya - tanya, akhirnya John Legend membocorkan alasan mengapa keduanya sudah "beda jalan". Ternyata alasannya karena perbedaan pandangan politik.

John Legend dan Kanye West dulunya sahabat dekat

Photo :
  • Yahoo news
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Diketahui, Kanye West memang pendukung mantan Presiden AS yang nyentrik, Donald Trump. Secara terang-terangan, ia selalu mendukung Trump. Hal ini berbeda dengan John Legend yang tak terlalu suka dengan Trump. Bahkan istri John Legend, Chrissy Taigen sering menyindir Trump dalam sosial medianya.

Mengutip EOnline, John Legend membongkar mengenai hal ini di sebuah podcast The Axe Files. "Saya dan Kanye sudah tidak berteman seperti dulu. Sejujurnya saya berpikir karena kami secara terbuka tidak setuju dengan pencalonannya untuk jabatannya, dia mendukung Trump, saya pikir itu menjadi terlalu berat bagi kami untuk mempertahankan persahabatan kami, sejujurnya" ucap John Legend, pada 4 Agustus 2022 lalu, waktu AS. 

Jangan Asal Pilih Teman, Begini Kata Ustadz Hanan Attaki

Legend juga menambahkan bahwa ia dan keluarganya tidak dapat mendukung pemilihan presiden AS tahun 2020, yakni Donald Trump. 

Namun, Kanye West menerima hal itu dengan agak berat hati. “Saya tidak sendirian dalam hal itu, tetapi, kamu tahu, dia (Kanye) tidak senang tentang itu. Dan kami benar-benar tidak pernah dekat lagi sejak kejadian itu,” ungkap Legend.

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @johnlegend

“Setahun sebelum kejadian ini terjadi, itu sebenarnya berguna bagi saya, karena pada saat itu hampir seperti “belajar" di mana saya harus melihat semua yang akan terjadi pada kami (John and Kanye) akan terjadi, setahun sebelumnya.” lanjutnya

Meski demikian, John Legend berkata ia tetap mengagumi persahabatan mereka yang pernah terjadi. Dia masih menghormati Kanye West dan mengagumi Kanye sebagai seorang musisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya