John Legend Sempat Ragu Umumkan Keguguran Sang Istri

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • Instagram @johnlegend

VIVA Showbiz – Pasangan artis John Legend dan Chrissy Teigen tengah menanti kelahiran bayi usai mengalami keguguran pada tahun 2020 silam. John mengungkapkan bahwa ia dan Chrissy sempat muncul keraguan untuk mengumumkan berita sedih itu kepada publik.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

“Itu sulit, dan aku ragu untuk membagikannya,” ujar John dalam acara Desert Island Disc di BBC Radio 4 pada 7 Agustus, dilansir dari US Weekly. 

Namun keraguan itu menghilang setelah Chrissy justru cukup kuat memberi semangat kepada orang-orang yang mengalami hal sama. 

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @johnlegend

“Aku pikir Chrissy benar-benar tepat dalam mendorong kami untuk berbagi dan menjadi kuat untuk banyak orang,” kata pelantun lagu All of Me ini.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

John dan Chrissy telah dikaruniai dua buah hati bernama Luna (6) dan Miles (3). Pasangan itu mengharapkan anak ketiga pada tahun 2020 tetapi mengalami keguguran karena solusio plasenta parsial, komplikasi kehamilan ketika plasenta terlepas dari dinding rahim sebelum proses persalinan. 

Mereka memberi nama mendiang putra mereka Jack dan terbuka tentang proses berduka. 

“Ternyata jauh lebih banyak orang yang melalui ini (keguguran),” ucap John. 

John pun menyadari bahwa orang-orang pernah atau sedang mengalami peristiwa menyedihkan tersebut saling mengasihi dan menguatkan.

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram/johnlegend

“Mereka memberitahu kami bahwa mereka sering merasa sendirian dan kami membagikan pengalaman kami, membantu orang-orang agar tidak terlalu sendirian dan merasa seperti orang lain yang melaluinya,” tutur pria kelahiran 28 Desember 1978 ini. 

Di sisi lain, John menyatakan bahwa tak ada cara ajaib untuk membuat seseorang merasa lebih baik tentang keguguran.

Ia mengatakan, ”sulit untuk mencoba menghibur siapapun yang mengalaminya karena tidak ada kenyamanan yang nyata.”

“Kamu akan selalu merasa kehilangan. Itu akan menyebar dari waktu ke waktu, jadi tidak terasa berat seiring berjalannya waktu tapi kamu takkan pernah melupakannya,” sambung John.

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

John mencoba menyalurkan sebagian rasa sakitnya ke karya seni. Album terbarunya berjudul Legend akan dirilis bulan September dan menampilkan lagu-lagu yang terinspirasi dari mendiang putranya.

“Beberapa lagu tentang mengatasi kehilangan dan kesedihan serta ketika kamu merasa hancur,” ujarnya.

Pasangan ini membeberkan pada bulan Februari bahwa mereka sedang menjalani program bayi tabung. Pada awal bulan Agustus mereka mengumumkan sedang menanti buah hati lagi. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya