Selena Gomez Kencan dengan Sutradara Andrea Lervolino?

Selena Gomez
Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA ShowbizSelena Gomez diketahui baru-baru ini menikmati liburannya di Positano, Italia. Liburannya itu juga menandai pertambahan usianya yang ke-30 di tanggal 22 Juli lalu.

Selena Gomez diketahui merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta sebuah restoran Italia di Amalfi Coast.

Dalam perayaan itu yang menarik tampak hadir sosok sutradara kenamaan Andrea Iervolino saat mantan Justin Bieber itu meniup kue ulang tahunnya.

Dalam balutan jas hitam, Andrea Lervolino nampak memberikan pelukan hangat kepada Selena yang menggunakan gaun berwarna Gold.

Kehadiran sutradara itu menimbulkan gosip keduanya tengah menjalin asmara. Tidak hanya itu saja pada 3 Agustus lalu, Gomez dan Lervolino tertangkap dalam banyak foto oleh Daily Mail menikmati perjalanan kapal pesiar di Italia. 

Mereka menjadi sangat dekat saat makan siang di atas kapal, dan Iervolino terlihat bercanda menarik Gomez ke dalam air. Mereka berdua tampak menyeringai sepanjang perjalanan mereka.

Sekarang, tentu saja, semua orang penasaran apakah liburan romantis Italia ini berarti bahwa keduanya memiliki hubungan yang serius.

Mereka pernah terlihat bersama di masa lalu, pada tahun 2019 untuk ulang tahunnya, dan kembali pada tahun 2021. Pada satu titik, keduanya bahkan bekerja bersama dalam film Dubious Battle 2016.

Selena Gomez mengamati kehidupan cintanya sendiri awal tahun ini saat menjadi pembawa acara SNL. Kemudian di TikTok, nananya tertawa terbahak-bahak ketika dia terdengar bertanya, "Bagaimana Anda mengakhirinya dengan pria itu?"

Tidak ada yang yakin siapa "pria itu" tetapi kami sangat menyukai reaksi malu-malu Gomez. Karena hubungan apa pun yang dimaksud Nana berakhir, itu berarti ada peluang untuk mengejar sesuatu dengan Lervolino.

Belum ada pihak yang mengomentari spekulasi kencan keduanya.