Diam-diam Natasha Wilona Punya Kembaran? Warganet: Mirip

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Mitos punya kembaran bahkan ada yang mengatakan bisa mencapai  7 belum bisa dibuktikan dengan pasti. Hal tersebut seperti yang dilansir dari laman Encyclopedia, dimana sebenarnya fakta tentang seseorang memiliki kembaran lebih dari 5 tersebut masih belum ada bukti nyatanya.

Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

Tapi tidak dipungkiri, manusia di muka bumi ini setidaknya memiliki satu bahkan lebih kembaran meskipun tidak sedarah.  Dengan keberadaan banyaknya seseorang dengan wajah yang serupa, banyak masyarakat di berbagai belahan dunia mempercayai adanya mitos 7 kembaran tersebut.

ilustrasi anak kembar.

Photo :
  • Pixabay
Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Seperti halnya orang-orang yang memiliki kembaran meskipun bukan sedarah, rupanya Natasha Wilona yang merupakan  artis cantik, muda dan berbakat Tanah Air juga diam-diam memiliki kembaran dengan seorang wanita asal Trenggalek, Jawa Timur.

Wanita tersebut adalah Ida Purwasih, seorang content creator yang terbilang cukup aktif di platform media sosial Tiktok. Gadis berusia 19 tahun tersebut viral dan ramai menjadi perhatian warganet usai berbagai unggahan video akun TikTok miliknya yang berhasil masuk ke laman For Your Page.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Dirinya sudah cukup lama digadang-gadang oleh banyak warganet memiliki wajah yang serupa dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.

Ida kembaran Natasha wilona

Photo :

Bahkan tidak sedikit yang mengatakan, jika sosok TikTokers asal Trenggalek ini benar-benar mirip bak pinang dibelah dua oleh sosok wanita yang dekat dengan Varrel Bramastya ini.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Hal tersebut dibuktikan pada unggahan video yang baru ini dibagikan oleh TikTokers @ida_pw, pada Senin,  8 Agustus 2022.

Kembaran Natasha Wilona

Photo :

Baru-baru ini TikTokers asal Jawa Timur itu membuat sebuah video baru pada laman TikTok miliknya. Berlaga di depan kamera dengan mengenakan pakaian SMA dan rambut terurai ditambah iringan musik yang asyik, dirinya terlihat benar-benar mirip bak pinang dibelah dua dengan Natasha Wilona.

Pada video tersebut, pemilik nama Ida Purwasih berlaga seperti berakting pada konten video yang baru saja diunggahnya. Pada saat tengah berakting atau memparodikan sebuah lagu dengan mimik muka yang sedang memainkan peran, Ida terlihat tak ada bedanya dengan Natasha Wilona.

Wilona mirip

Photo :

Sama-sama memiliki wajah cantik hingga rambut panjang yang terurai, membuat sosok Ida memang serupa dengan wanita yang pernah memainkan judul sinetron Anak Jalanan tersebut.

Sontak saja unggahan video baru milik Ida pun berhasil menyita perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang memberikan reaksi pada unggahan video barunya tersebut.

Natasha Wilona

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Banyak yang mengatakan, jika dirinya benar-benar mirip 100 % dengan Natasha Wilona. Mereka hanya berbeda nasib saja, yang satu berasal dari Jakarta dan satunya lagi berasal dari sebuah desa  di Trenggalek, Jawa Timur. 

"kak ida udh lama bgt dibilang mirip wilona tapi heran gak ada yg notice 1 pun padahal real mirip bgt loh," tulis warganet lain.

"Natasha wilona bangettt 100%," kata lainnya.

"andaikn saja ida sama wilona satu film pastii keren," tutur lainnya.

"PAS DI KUNCIR 2 MIRIP WILOO BANGET CUY," tambah netter.

"Woii mirip bgttt, mana bisa akting jugaa," kata netter lain.

"demii apaa mirip wilona bgttt," tulis netter.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya