5 Artis Indonesia Jago Adegan Ciuman, Reza Rahadian Paling Sering

Reza Rahadian
Reza Rahadian
Sumber :
  • Dokumentasi WeTv

VIVA Showbiz – Menjadi seorang publik figur memang dituntut untuk profesional terutama saat memerankan karakter tertentu dalam film. Atas nama profesionalitas tersebut dan tentu saja diberikan izin oleh pasangannya, mereka harus tampil total memainkan adegan demi adegan, dari yang biasa saja hingga memerankan adegan dewasa sekalipun. 

Ada beberapa artis Indonesia jago beradegan dewasa dalam film yang mereka perankan hanya untuk kesuksesan film tersebut. Kebanyakan dari mereka dituntut untuk berani melakoni adegan ciuman. Bahkan, adegan itu tidak hanya dilakukan dengan lawan main seumuran, karena ada yang harus berani berciuman dengan artis yang jauh lebih dewasa. 

Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut ini tentang artis Indonesia jago beradegan dewasa seperti dikutip VIVA dari berbagai sumber. 

1. Jefri Nichol 

Jefri Nichol

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Pernah mendekam di bui tidak membuat Jefri Nichol kehilangan pesonanya sebagai salah seorang aktor tampan. Beberapa waktu lalu, Jefri pernah memerankan adegan ciuman dengan Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everybody. Namun, ada cerita menarik saat Jefri beradu akting dengan Wulan Guritno. 

Wulan mengaku menyuruh sang aktor untuk mandi terlebih dahulu saat akan melakoni adegan intim dengan dirinya. Hal tersebut dilakukan supaya ada rasa nyaman ketika beradu akting. Sebelum itu, artis Indonesia jago beradegan dewasa ini juga pernah beradegan ciuman dengan Amanda Rawles di film Dear Nathan, Hello Salma. 

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • Tangkapan layar

Berikutnya adalah aktor serba bisa yang bernama Reza Rahadian. Ia terpantau sudah beberapa kali melakoni adegan panas dalam berbagai judul film dan drama yang dibintangi. Seperti dalam sebuah series berjudul Layangan Putus yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan. 

Dalam series tersebut, ia harus berciuman dengan Anya Geraldine dan Putri Marino. Sementara itu, dalam film lain artis Indonesia jago beradegan dewasa ini juga pernah beradegan panas dengan Acha Septriasa di film Test Pack dan dengan Adinia Wirasti di film Critical Eleven. Terbaru, ia melakoni adegan dewasa dengan Ladya Cheryl dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. 

3. Della Dartyan

Adipati Dolken dan Della Dartyan dalam film Kambodja

Adipati Dolken dan Della Dartyan dalam film Kambodja

Photo :
  • Istimewa

Della Dartyan menjadi lawan main Gading Marten dalam film Love For Sale. Ia harus totalitas beradegan ranjang ketika itu. Sebelum menerima pekerjaan tersebut, Della sudah meminta izin terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya. Profesionalitas Della juga tampak saat ia harus beradegan panas dengan Adipati Dolken dalam sekuelnya, Love For Sale 2. 

4. Acha Septriasa

Acha Septriasa.

Acha Septriasa.

Photo :
  • Instagram @septriasaacha

Mantan kekasih Irwansyah itu juga tidak pernah tanggung-tanggung dalam memainkan sebuah karakter. Kemahirannya selalu berhasil membuat penonton hanyut dalam peran yang dimainkan. Acha Septriasa tercatat sudah pernah melakoni adegan ciuman dengan Reza Rahadian dalam film berjudul Test Pack pada tahun 2012 silam. 

5. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Artis Indonesia jago beradegan dewasa selanjutnya adalah Adinia Wirasti. Dia pernah melakoni adegan dewasa dengan Reza Rahadian dalam film Critical Eleven. Dalam film romantis itu, mereka berperan sebagai pasangan suami istri. 

Menjadi aktris profesional, Adinia Wirasti mengaku tidak masalah bila harus melakoni adegan panas tersebut. Namun adegan itu harus mempunyai tujuan yang jelas dalam membangun cerita di dalam film.