Cerita Syifa Hadju Diganggu Makhluk Halus, Takut Sholat Sendiri

Syifa Hadju.
Syifa Hadju.
Sumber :
  • instagram Syifa Hadju

VIVA Showbiz – Aktris cantik Syifa Hadju beri pengakuan menghebohkan. Ia mengatakan jika dirinya kerap mendapatkan gangguan makhluk halus di rumahnya. Bahkan, Syifa Hadju melihat sosok tak kasat mata itu tepat di dekat wajahnya. Bagaimana pengalaman Syifa Hadju bertemu dengan makhluk halus itu? simak ulasannya berikut ini.

Mengalami mistis sejak kecil

Titi Kamal dan Syifa Hadju

Titi Kamal dan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan layar

Syifa Hadju mengaku jika rumah lamanya dulu di huni makhluk halus yang menyeramkan. Syifa Hadju pun mengatakan jika dirinya mengalami pengalaman mistis sejak kecil hingga sekarang.

“Sering sebenernya, cuma dari kecil tuh aku udah sering mengalami hal-hal yang mistis-mistis gitu sampai aku gede,” kata Syifa Hadju dikutip kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa, 9 Agustus 2022.

Makhlus halus yang mendekatinya itu rupanya ingin bercerita dengan Syifa Hadju lewat mimpinya. Syifa mengatakan jika makhluk tak kasat mata itu cerita tentang apa yang belum mereka ceritakan.

“Banyak banget sih (yang serem), intinya aku sering dideketin sama makhluk-makhluk gitu. Mereka cerita apa yang belum mereka ceritain,”ungkapnya.

Syifa menjelaskan jika mimpinya itu berbeda dari mimpi pada umumnya. Bahkan, mimpi yang ia dapatkan itu masih diingat sampai sekarang.

“Setiap mimpi yang aku dapetin itu masih aku inget sampai sekarang,”jelasnya.

Makhluk halus yang berniat untuk bercerita dengannya lewat mimpi biasanya tak menunjukkan sisi seramnya.

“Biasanya kalau yang niatnya ke aku tuh emang spill cerita doang bukan mau nakut-nakutin. Biasanya mereka nggak nunjukin wujud seramnya mereka. Biasanya nunjukin wujud nggak seremnya,”imbuhnya.

Takut sholat sendiri

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Photo :
  • Istimewa

Suasana horor di rumahnya itu membuat dirinya takut sholat sendiri. Bahkan, Syifa Hadju mengaku jika rumah lamanya ada penunggu yang kerap mengganggunya saat sholat.

“Dulu di rumah aku yang dulu itu kayak ada penunggunya yang suka gangguin aku,”ungkapnya.

Bahkan, sosok itu seringkali menunjukkan mukanya saat Syifa sedang sholat.

“Dia sering nunjukin mukanya dia yang jelek kalau aku lagi sholat. Kayak makmum, serem banget, aku takut sholat sendiri,”ucapnya.

Mengulang sholatnya sampai 3 kali

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Bahkan, saking tidak fokus, ia pernah mengulang sholat sampai tiga kali.

“Aku sampai ngulang sholat tiga kali, sampai harus wudhu lagi,”katanya.

Syifa pun mengaku jika muka makhluk halus itu memperlihatkan tepat di wajah Syifa. Saat berkedip, Syifa melihat wajah makhluk halus berada tepat di depan wajahnya dan sangat dekat.

“Mukanya sangat tidak enak dipandang, sangat serem, suka iseng gitu,”tandasnya.