Keracunan Obat, Hotman Paris Dilarikan ke UGD

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari pengcara ternama, Hotman Paris. Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Hotman menyampaikan bahwa pada hari ini, Selasa pagi, 9 Agustus 2022, dia dilarikan ke UGD rumah sakit yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

“Salam Hotman Paris dari kantin Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Pagi-pagi Hotman dibawa ke UGD,” kata Hotman Paris dikutip VIVA.

Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram/hotmanparisofficial
Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Hotman mengaku sampai dilarikan ke rumah sakit karena keracunan obat. Sampai-sampai, salah satu bagian mata Hotman Paris bengkak dan kemerahan karena keracunan tersebut. Dalam video itu, Hotman juga menunjukkan bengkak di salah satu matanya.

“Keracunan obat nih matanya bengkak tuh (menujukkan mata bengkak). Keracunan obat, kebanyakan makan obat dan juga ngurus badan,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Hotman mendapat perawatan di rumah sakit tersebut, salah satunya dengan minum obat. Pengacara terkenal itu tampak menunjukkan obat yang akan ia minum. “Ini makan nasi bakar dulu, sebelum makan obat,” kata Hotman.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Tim Hukum Pasangan Prabowo-Gibran di Sidang Perselisihan Pilpres

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran yang berjumlah 45 orang, menemui Prabowo Subianto pada Selasa, 23 April 2024 malam. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo sendiri

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024