Rambut Lisa Blackpink Rusak Gegara Sering Ganti Warna dan Gaya

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram@lalalalisa_m

VIVA Showbiz – Lisa Blackpink unggah vlog terbaru di kanal YouTube Lilifilm Official bertajuk LILI’s FILM-Paris Vlog. Ia mendokumentasikan sebuah acara di Fashion Week di Paris. Dalam vlog tersebut Lisa Blackpink mengaku jika rambutnya mengalami kerusakan.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Vlog Behind The Scene Fashion Week di Paris

Lisa Blackpink

Photo :
  • Tangkapan layar
Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Beberapa waktu lalu Lisa Blackpink mengunggah sebuah vlog terbaru di kanal YouTubenya dengan judul LILI’s FILM – Paris Vlog. Salah satu member Blackpink itu mengajak para penggemar untuk melihat di balik layar perjalanannya di sebuah acara fashion week di Paris.

Diketahui bahwa Lalisa Manobal itu menghadiri dua peragaan busana utama di Paris Fashion Week pada bulan Juni lalu. Peragaan tersebut adalah CELINE dan BVLGARI.

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Dalam vlog tersebut Lisa Blackpink tengah bersiap untuk acara koleksi perhiasan Eden BVLGARI, The Garden of Wonders. Pada awal video, penonton diajak melihat dirinya sedang dirias yang hendak melakukan pemotretan.
Usai pemotretan, Lisa Blackpink juga menunjukkan dirinya tengah makan bersama seekor anjing yang bernama Simba. Ia pun tampak girang dan menikmati kudapan tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Lisa Blackpink menghadiri acara tersebut bersama Kim Taehyung alias V member BTS, dan Park Bo Gum yang ditunjuk menjadi representasi Korea Selatan.

Rambut Lisa Blackpink rusak

Lisa Blackpink

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam vlognya tersebut, Lisa Blackpink menceritakan pengalamannya ke bandara dan bertemu dengan seorang penggemar. Penggemar itu pun menanyakan mengapa rambutnya tak tumbuh.

Lisa Blackpink pun terkejut mendengar pertanyaan tersebut. Menurutnya, ia belum memotong rambutnya dan ingin memanjangkan rambut.

Sebelum acara fashion week, rambutnya dipotong oleh hair stylist agar sesuai dengan pakaian yang ia kenakan. Alasan dibalik potongan rambut Lisa Blackpink ini karena ia mengaku jika rambutnya rusak parah setelah sering di bleaching dan sering ganti gaya rambut. Hal ini pun membuat rambutnya sulit untuk tumbuh.

"Rambut aku telah rusak banyak jadi saya ingin memotongnya dan sekarang saya mendapat kesempatan untuk melakukannya," kata Lisa BLACKPINK seperti dilansir dalam vlognya di kanal YouTube Lilifilm Official pada 9 Agustus 2022.

Rambut yang rusak itu pun telah dipotong. Namun, Lisa BLACKPINK merasa senang pada hasil potongannya di akhir vlog tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya