Helmy Yahya Heran dengan Populernya Leslar, Jawaban Rizky Billar Kocak

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Siapa yang tidak mengenal sosok Rizky Billar, pemuda yang saat ini sudah menjadi ayah itu kini sukses menjadi seorang publik figur Tanah Air. Namanya yang semakin melambung dan kehidupan mewah turut menjadi perhatian publik. Sukses di usia muda dan tajir melintir, ternyata Rizky Billar bukan hanya menjadi seorang artis saja. 

Diketahui, selain menjajal dunia hiburan ia juga menjadi seorang pebisnis. Billar diketahui mempunyai beberapa bisnis yang cukup besar. Salah satunya adalah bisnis perhiasan yang diberi nama MRB Jewelry alias Muhammad Rizky Billar. Selain itu, ia juga bekerja sama dengan Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian untuk mendirikan bisnis kuliner. 

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menjajal kerja sama dengan Rudy Salim melalui investasi di Leslar Entertainment. Investasi tersebut juga termasuk pada kanal YouTube dan beberapa produk Leslar Entertainment. Keduanya sepakat untuk Rudy Salim mengakuisisi beberapa persen saham Leslar Entertainment lewat Prestige Corp. 

Keluarga Rizky Billar

Keluarga Rizky Billar

Photo :
  • IG @lestykejora

Baru-baru ini, presenter sekaligus pengusaha Helmy Yahya pun mengakui kepopuleran Rizky Billar atas apa yang sudah dilakukannya selama ini. Ia menyebut sosial media yang dimiliki oleh ayah Leslar tersebut. Hal ini diungkapkan Helmy Yahya saat Rizky Billar hadir dalam podcast Helmy Yahya Bicara.

“Saya kaget, Rudy Salim menunjukan saya bahwa engagement apa, medsosmu itu dahsyat. Sebenernya kan banyak yang lebih tinggi yah, banyaklah, ada yang 10 juta, 20 juta (pengikut). Tapi saya dengar, engagementnya yang kaitannya dengan monitizingnya itu paling tinggi adalah Leslar,” ucap Helmy Yahya. 

Penasaran dengan popularitas perusahaan milik Rizky Billar dan Lesti Kejora itu, Helmy Yahya pun mengunggah sebuah foto. Terbukti, hanya dalam beberapa waktu saja unggahan tersebut langsung menuai ratusan komentar warganet. Namun, Rizky Billar melontarkan jawaban nyeleneh dari ratusan komentar itu. 

“Dan saya membuktikan ya. Jadi saya meeting dengan Rudy Salim habis itu pasangan muda ini dateng. Kemudian kita foto karena saya mau pamit saya posting itu. Saya kaget, saya gak pernah posting di mana yang komen itu dalam waktu satu jam dua jam, itu 800, wihh. Dan itu masyaallah ada program apa, gitu-gitu ya,” ujar Helmy Yahya. 

“Sebenernya 700 itu keluarga saya semua pak,” tandas Billar sambil diselingi ketawa bersama. 

Rizky Billar Ingin Jadi PNS

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Sementara itu, Rizky Billar, sebelum menjadi artis, dirinya sempat menginginkan untuk menjadi seorang PNS karena merasa bahwa pekerjaan tersebut sangat menjanjikan untuk masa depannya. 

"Dulu ekspektasi saya, dulu jadi PNS. Karena saya tinggal di daerah, dan menurut saya saya itu akan lebih mudah diterima seseorang kalau jadi PNS, setidaknya untuk jangka panjang, masa depan terjamin," tutur Billar. 

Sampai akhirnya ia ditawari untuk menjadi model dan mulai mengikuti casting ke sana ke mari. Ia juga harus bolak-balik Jakarta-Medan untuk mewujudkan impian itu. Sempat merasa putus asa tahun 2018 dan ingin kerja ke Jepang, ia kemudian mendapat tawaran memerankan karakter utama si sebuah projek. 

Lambat laun namanya mulai besar setelah disebut sebagai ‘saboy’ saat Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Hal tersebut juga yang mengantarkan Rizky Billar bertemu dengan Lesti Kejora yang disebut mempunyai nasib serupa.