Ezra Miller Kembali Buat Skandal, Kini Jadi Tersangka Pencurian

Ezra Miller
Sumber :
  • Instagram/iamezramiller

VIVA Showbiz – Aktor pemeran The Flash dalam film garapan DC, Ezra Miller memang sangat sering terlibat kontroversi. Sebelumnya, ia beberapa kali tersandung kasus kurang menyenangkan, seperti menampung seorang ibu dan anak di rumah penuh senjata, kekerasan, pelecehan, mencekik seorang wanita hingga melakukan grooming kepada seorang remaja berusia 18.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Nah, baru – baru ini, aktor yang berperan dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them ini kembali terlibat kasus, yaitu kasus pencurian dari sebuah rumah. Mengutip dari Variety, berdasarkan laporan polisi negara bagian Vermont waktu setempat, polisi menerima laporan pencurian dari warga kota Stamford pada pukul 17.55 waktu Amerika Serikat pada 1 Mei 2022 lalu. 

Ezra Miller

Photo :
  • Entertainment Weekly
Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Polisi menemukan bahwa beberapa botol alkohol telah diambil dari kediaman tersebut, sementara pemilik rumah sedang tidak berada di tempat. Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat video dari CCTV, polisi menemukan alasan untuk mendakwa Miller dengan tuduhan perampokan ke sebuah tempat tinggal. Polisi akhirnya ‘meringkus' Miller pada 7 Agustus pukul 11:23 malam, dan mengeluarkan pernyataan untuk Miller agar hadir di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September mendatang untuk dakwaan. 

Kasus ini adalah kontroversi terbaru yang menimpa Miller, yang mana telah memiliki skandal besar dalam beberapaa tahun ini. Ia ditangkap dua kali di Hawaii pada musim semi ini, pertama karena perilaku tidak tertib dan pelecehan dan yang kedua karena penyerangan tingkat dua.

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Ilustrasi minuman beralkohol.

Photo :
  • U-Report

Miller mendapat beberapa tuduhan pelecehan dari berbagai wanita di banyak negara, yang paling hebih, adalah mencekik seorang wanita di sebuah bar di Islandia dan melecehkan wanita lain di rumahnya di Berlin. Sepanjang penangkapan dan kontroversi Miller, pertanyaan apakah film solo "Flash" akan dibatalkan atau dirilis di bioskop tahun depan terus berlanjut. 

Chandrika Chika

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Menurut keterangan yang diperoleh, Chandrika Chika dan lima temannya mengakui mengkonsumsi narkoba karena dipengaruhi oleh lingkungan pergaulan mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024