Celana Dalam Pangeran Harry Saat Pesta Bugil Bakal Dilelang

Pangeran Harry.
Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @clarencehouse

VIVA Showbiz – Sebuah tanda mata dari masa-masa 'liar' Pangeran Harry kini bisa dimiliki siapa saja yang berminat memberi penawaran tertinggi. Seorang penari striptease tengah melelang pakaian dalam yang diduga milik keluarga kerajaan itu dari pesta Las Vegas yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Mantan penari striptease, Carrie Royale, mengklaim bahwa Harry menyerahkan pakaian dalam kepadanya setelah dia telanjang saat bermain biliar di Sin City 10 tahun lalu. Carrie mengatakan bahwa dia berada di kamar hotel saat Harry membuka semua pakaiannya bermain biliar.

Pangeran Harry

Pangeran Harry

Photo :
  • Kensington Palace

Dalam sebuah foto yang diambil pada Agustus 2012, Harry terlihat menutupi area genitalnya dengan yang tampaknya wanita tanpa pakaian dan merangkul wanita lainnya yang juga terlihat bugil.

Kepada TMZ, Carrie mengatakan bahwa waktunya tepat untuk menjual pakaian dalam Harry sebagai perayaan 10 tahun malam liar Harry di Vegas akan datang di bulan ini.

"Aku mengadakan lelang untuk membantu mengingatkan dia akan sisi menyenangkannya, sisi yang pada pernikahannya dengan Meghan coba dikendalikan," kata penari eksotis itu dikutip laman Aceshowbiz.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Carrie juga menjual gaun dan baju renang yang katanya dia gunakan di malam itu. Dia percaya bahwa celana dalam bisa terjual hingga mencapai USD1 juta. Lelang akan diadakan di Flynt's Hustler Club karena diyakini bahwa Harry mengunjungi klub penari striptease itu saat kedatangannya ke Las Vegas.

Lelang yang dilangsungkan secara online dan live itu dimulai Kamis, 11 Agustus pukul 10.30 malam waktu setempat, dengan lelang dimulai di angka USD10.000.

Pangeran Harry.

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

Jika lelangnya mencapai USD800 ribu, pemenang akan mendapat minuman keras vintage Dom Perignon Rose 1996 ukuran 3 liter yang dibungkus dengan emas 24 karat, seharga USD200 ribu.

Bagian dari keuntungan lelang akan diberikan kepada yayasan Harry dan istrinya Meghan, Archwell.

Carrie sebelumnya mengungkap bahwa dia sudah menggunakan pakaian dalam Harry sebagai bagian dari tarian bugilnya sebelum menjualnya. Dia mengatakan kepada The Mirror bulan lalu bahwa imej Harry setelah menikah berubah menjadi pria yang membosankan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

"Sayang sekali. Setidaknya celana ini adalah pengingat dari seperti apa dia dahulu...saat Harry adalah pangeran yang menyenangkan," katanya.