Jennifer Jill dan Ajun Perwira Selalu Tampak Romantis, Ini Rahasianya

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram @ajunperwira

VIVA Showbiz – Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira tampak selalu romantis meski terpaut usia 17 tahun. Mami Ipel, sapaan akrab Jennifer Jill mengungkapkan rahasia cara menjaga keromantisan hubungan mereka. Simak fakta-fakta hubungannya dan tips romantis ala Jennifer Jill dan Ajun Perwira berikut ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Galak tapi care

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira
Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Jennifer Jill dan Ajun Perwira diketahui menjadi bintang tamu dalam program acara Rumah Idaman ANTV Selasa, 9 Agustus 2022. Ia pun membagikan rahasia selalu romantis dalam kehidupan rumah tangganya.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, aura keibuan Mami Ipel kerap dirasakan oleh Ajun. Ia mengaku jika sang istri adalah sosok yang cerewet, galak, namun care. Meski demikian, Ajun merasakan bahwa ini adalah sebuah rasa kasih sayang terhadap dirinya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Care-nya, cerewetnya, galaknya, gitu sih romantisnya dia ke aku," kata Ajun Perwira dikutip VIVA.

Dalam kesempatan itu, ia juga berbagi cerita bahwa Jennifer suka berantem lucu dengan sang suami Ajun. Menurut Mami Ipel, pertengkarannya bersama Ajun bukan bikin rumah tangganya retak, justru malah bikin seru.

"Kalau ngomong seru sih. Seru berantemnya kali ya. Maksudnya berantem dalam artian berantem lucu-lucu. Misalnya kayak di kamar mandi, Ajun kalau abis gosok gigi, gak pernah nutup odol," ungkap Jennifer Jill.

Selesaikan masalah langsung

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Meski ada percikan masalah kecil, rahasia Jennifer Jill dalam menjalin rumah tangga yang adem ayem, dirinya mengaku tak pernah menunda penyelesaian suatu masalah.

Setiap permasalahan dalam rumah tangganya selalu diselesaikan sesegera mungkin dan tidak sampai berlarut-larut. Oleh sebab itu, hubungan suami istri Mami Ipel dan Ajun menjadi tetap harmonis meskipun terpaut usia cukup jauh.

“Kalau punya masalah, selesain,” ungkapnya dikutip Intipseleb.

Kunci keharmonisan menurut Jennifer Jill dalam menjalin rumah tangganya yaitu menyelesaikan suatu permasalahan secara langsung.

Umbar kebiasaan buruk keduanya

Keduanya juga mengungkapkan kebiasan buruk satu sama lain. Menurut Jennifer, Ajun adalah sosok pelupa. Sementara menurut Ajun, Jennifer adalah sosok yang suka ninggalin ketika sedang jalan berdua.

“Suka ninggalin barang, suka lupa. Kalau jalan sama Ajun pasti ada yang dia lupa. Gak pernah ontime,”ujar Jennifer.

“Ya itu aku akuin sebagai kebiasan buruk aku. Kalau aku, yang aku kesal dari kamu, suka ninggal-ninggal. Giliran aku tinggal sekali dia ngambek. Kalai lagi jalan, dia ninggalin sendiri,”timpal Ajun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya