Bantah Sedang Dirawat, Hotman Paris: Saya Sehat!

Pengacara Hotman Paris.
Pengacara Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Nama Hotman Paris saat ini tengah ramai diberitakan. Diketahui, melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Hotman mengaku tengah berada di rumah sakit karena mengalami keracunan hingga membuat sebelah matanya bengkak.

Beruntungnya, kondisi Hotman Paris tidak parah dan saat ini sudah membaik.

Dalam video baru yang diunggah ke Instagram pribadinya, Hotman menjelaskan bahwa dirinya tidak dirawat di rumah sakit.

Hotman Paris

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

“Bantahan-bantahan, tidak benar Hotman dilarikan ke rumah sakit dan tidak benar Hotman lagi dirawat, sebagaimana viral hari ini diberitakan di berbagai media,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Selasa 9 Agustus 2022.

Kemudian, Hotman menjelaskan bahwa memang benar pada pagi hari ini, dirinya datang ke UGD karena matanya bengkak seperti alergi. Hotman menduga, alerginya itu berasal dari sampo yang ia pakai.

Hotman Paris

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

“Hari ini, hari Selasa, tanggal 9 Agustus, memang benar tadi pagi saya ke UGD karena mata saya bengkak alergi karena apa? Tadi malam saya memakai sampo yang juga sekaligus penghitam rambut,” ungkap Hotman.

“Sebelumnya saya sudah pakai jenis sampo itu dua kali gak apa-apa, tapi kok tadi malam saya pakai, kok tiba-tiba besok paginya mata gua bengkak kayak alergi,” ungkapnya menambahkan.

Saat ini, kondisi Hotman sudah membaik karena telah mengonsumsi obat. Bahkan, Hotman sudah siap bekerja dan syuting kembali.

“Tapi sesudah saya makan obat alergi, selama enam jam ini kayaknya mata gua udah baikan lagi. Saya sehat walafiat tidak dirawat dan sekarang menuju rapat,” tutupnya.