Farhat Abbas Calonkan Moeldoko Jadi Presiden RI, Netizen Heboh

Farhat Abbas dan Moeldoko
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

VIVA Showbiz – Pengacara kondang Farhat Abbas bikin heboh media sosial. Usai mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden 2024 mendatang, dia mendatangi Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko baeu-baru ini di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Koreksi Pernyataan Mochtar Ngabalin, Moeldoko Sebut Transisi Pemerintahan Belum Terlihat

Farhat Abbas menyampaikan bahwa partai yang dia pimpin, PANDAI akan mencalonkan Moeldoko sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang. Farhat juga memuji sosok Moeldoko yang merupakan seorang jenderal yang tegas dan berwibawa.

"Assalamualaikum Farhat Abbas Ketua Umum Partai PANDAI bersama Bapak Jenderal Moeldoko, semoga bapak tahun 2024 menjadi presiden Republik Indonesia. Contoh yang kharismatik dan tegas buat Indonesia. Makasih pak. Presiden 2024, aamiin!," kata Farhat Abbas dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya.

PDIP Resmi Gugat KPU ke PTUN Gegara Loloskan Gibran Jadi Cawapres

Farhat Abbas dan Moeldoko

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniaty tersebut juga yakin bahwa eks Panglima TNI itu akan menjadi presiden. Dia memanggil Moeldoko dengan sebutan presiden

Kata Jenderal Moeldoko soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

"Siap Presiden. Pak Moeldoko Presiden Indonesia 2024. Aamiin," ujar Farhat di video lainnya sembari berjabat tangan dengan Moeldoko.

Oleh sebab itu, netizen beramai-ramai membanjiri kolom komentar. Ada yang memuji Farhat namun ada juga yang nyinyir terhadap dirinya.

"Sukses selalu bang Farhat," kata netizen.

"Bah bukannya lo yg maju bro," ucap netizen menyindir.

"Mantaaabb," ungkap yang lain.

"Bermimpilah sebelum bermimpi itu dilarang," ujar netizen lainnya.

Farhat Abbas.

Photo :
  • VIVA/Lilis Kholisotussur

Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Umum Partai Pandai Farhat Abbas mengaku akan maju menjadi calon presiden di pemilihan umum (Pilpres) 2024 mendatang. Farhat Abbas mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden (capres) saat diundang di acara milik Deddy Corbuzier.

"Saya Farhat Abbas dari Partai Pandai maju menjadi Calon Presiden 2024," ungkapnya.

Dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube Deddy Corbuzier, Farhat Abbas percaya dirinya mampu lebih baik dari Jokowi. "Kok lu berani sih jadi calon presiden 2024?" tanya Deddy Corbuzer tak menyangka kalau Farhat akan berani mencalonkan dirinya.

Farhat mengatakan dirinya berani maju sebagai capres 2024 karena adanya isu presiden tiga periode. Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mengatakan dirinya akan lebih hebat dari Jokowi apabila berhasil menjadi presiden.

"Kalau saya jadi presiden, saya akan lebih hebat dari Jokowi dan calon-calon sebelumnya," ungkap Farhat Abbas penuh percaya diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya