Viral Video Ariel Tatum Sebut Mantan Kekasihnya Selingkuh dengan Pria

Ariel Tatum
Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram Ariel Shinta

VIVA – Siapa tak kenal dengan sosok Ariel Tatum. Dikenal sebagai aktris yang cantik, dan manis, namun sayangnya hal itu tidak menjamin kebahagiaannya. Dirinya mengaku pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

"Kejadianku aku dekat sama seorang laki-laki ternyata dia menyelingkuhi diriku," kata Ariel Tatum dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.

Sontak saja, Denny Chandra sebagai host dalam acara tersebut penasaran mengapa sosok secantik Ariel Tatum bisa diselingkuhi.

"Oh dia berselingkuh? Kurang cantik apa kamu ini ya?," tanya Denny Chandra.

Usut punya usut, kekasih Ariel Tatum menyelingkuhi aktris cantik itu dengan seorang pria.

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Photo :
  • instagram.com/arieltatum

"Ternyata aku bukan kurang cantik. Aku kurang ganteng karena dia selingkuhnya sama laki-laki #truestory," kata dia.

Ariel Tatum juga mengaku tidak tahu tentang orientasi seksual sang kekasih. Saat itu dia juga merasa sakit hati lantaran sang kekasih berselingkuh dengan seorang pria juga.

"Aku selama ini enggak tau. Itu di situ sakit hati banget karena selama ini aku pikir, aku berpikir aku harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia ya tapi aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," ungkap Ariel Tatum.

Ariel Tatum.

Ariel Tatum.

Photo :
  • Instagram/arieltatum

Ariel Tatum juga mengungkap kepada wanita di luar sana jika kekasih mereka berselingkuh dengan wanita lain adalah hal yang normal.

"Jadi selama pacar kalian masih selingkuh sama perempuan berarti pacar kalian normal selamat," kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Saingan wanita sempurna emang another level," ujar netizen.

"Gw tahu siapa pokoknya penyanyi," ujar netizen.

"Please gue tau siapa cowok itu hahaha... awalnya enggak nyangka," ujar lainnya.

"Itu pas keteangkap kayak gimana reaksi kakanya ya wkwkw," ujar netizen.