9 Artis Korea Ngaku Pernah Operasi Plastik, No 4 Beri Jawaban Menohok

Park Min Young
Sumber :
  • instagram Park Min Young

VIVA Showbiz – Tentu kita tidak asing dengan operasi plastik yang populer di Korea Selatan dan kerap dilakukan oleh para artis-artis dan idol K-Pop. Banyak yang menganggap bahwa kebanyakan dari mereka telah melakukan operasi plastik. Meskipun kabar tersebut banyak ditepis, tapi ternyata ada juga artis Korea yang secara terang-terangan mengakuinya. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sementara sebagian besar artis Korea memilih untuk lebih tertutup tentang operasi plastik, ternyata ada beberapa dari mereka yang mengaku telah melakukannya. Mengutip dari Koreaboo pada Rabu 10 Agustus 2022, berikut daftar sejumlah artis Korea operasi plastik dan secara terang-terangan mengaku telah melakukannya.

1. Kim Hyun Joong

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Kim Hyun Joong.

Photo :
  • Koreaboo

Kim Hyun Joong sedikit berbeda dari yang lain, karena dirinya menjalani operasi plastik akibat cedera. Ketika Hyun Joong masih muda, hidungnya pernah cedera karena dipukul dengan batu. Hal ini menyebabkan hidungnya menjadi rata dan harus menjalani operasi untuk mengangkatnya.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

2. Min Hyo Rin

Min Hyo Rin dan kisah cinta dengan Taeyang

Photo :
  • Koreaboo

Istri dari Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin ternyata di masa lalu pernah mengakui bahwa dirinya telah menjalani operasi kelopak mata ganda untuk menunjang penampilan sebagai seorang artis. 

3. Lee Si Young

Lee Si Young.

Photo :
  • Viki

Lee Si Young juga menjadi salah satu dari sejumlah artis Korea operasi plastik dan mengakuinya. Ia mengakui telah melakukan operasi plastik sebelum debutnya dengan beberapa rekonstruksi wajah.

4. Kim Nam Joo

Kim Nam Joo

Photo :
  • Instagram @kimnamjoo_fanpage

Artis Korea yang ngehits di tahun 90-an, Kim Nam Joo juga  mengakui bahwa dirinya  telah melakukan beberapa operasi plastik di wajahnya dan merasa bahwa itu bukanlah sesuatu yang memalukan untuk diakui. 

Park Min Young

Photo :
  • instagram Park Min Young

Park Min Young telah mengaku menjalani operasi kelopak mata ganda dan operasi hidung sebelum debutnya.

6. Uee

Uee.

Photo :
  • Singles

Sebelum Uee melakukan debutnya, mantan member idol grup After School ini pernah mengakui bahwa dirinya telah menjalani operasi kelopak mata ganda untuk menunjang penampilannya sebagai seorang idol dan artis Korea. 

7. Park Han Byul

Park Han Byul

Photo :

Pemeran drama Korea Love in Sadness, Park Han Byul telah mengakui bahwa dirinya pernah melakukan beberapa operasi plastik di matanya untuk menunjang penampilan saat di masa lalu.

8. Hong Soo Ah

Salah satu artis Korea operasi plastik dan diakuinya sendiri adalah Hong Soo Ah. Dirinya mengaku pernah melakukan operasi kelopak mata ganda. Ia juga pernah membahas tentang bagaimana penampilannya pasca operasi telah membantu kariernya di dunia akting. Hal itu karena dia merasa bahwa jadi dapat memainkan peran yang lebih luas sekarang.

9. Lee Da Hae

Lee Da Hae dan kisah cintanya

Photo :
  • twitter.com/cherry4eva84

Artis Korea operasi plastik terakhir yang mengakuinya adalah Lee Da Hae yang ternyata di masa lalu pernah mengakui bahwa dirinya pernah melakukan beberapa operasi plastik di wajahnya selain kehilangan banyak berat badannya untuk menjadi lebih kurus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya