Heboh Dituding Tolak Bunga dari Fans, Stevan Pasaribu Bilang Gini

Stevan Pasaribu.
Sumber :
  • Instagram @stevan_pasaribu

VIVA Showbiz – Penyanyi Stevan Pasaribu tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Hal ini bermula dari unggahan video salah satu penggemarnya yang kaget dengan sikap pelantun Hatiku di Kakimu itu.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Dalam video tersebut, pemilik akun yang mengaku bekerja di Bekasi ini rela datang jauh-jauh ke Sarinah, Jakarta Pusat, demi menonton penampilan Stevan Pasaribu. Wanita berambut panjang itu datang ke Sarinah dengan membawa bunga untuk diberikannya kepada sang idola. 

"Pulang kerja dari Bekasi langsung ke Sarinah buat nonton Stevan Pasaribu. Kepikiran beli bunga, mau kasih langsung ke Stevan," tulis wanita itu dalam unggahan videonya, dikutip VIVA dari Instagram @rumpi_gosip, Rabu 10 Agustus 2022.

Penjual Parsel Lebaran di Depok Kebanjiran Order, Pesanan Naik 3 Kali Lipat

Saat tiba di Sarinah, wanita itu bermaksud ingin memberikan bunga yang telah dibawanya itu kepada Stevan Pasaribu. Dia kemudian menunggu Stevan hingga acaranya usai.

Stevan Pasaribu.

Photo :
  • Instagram @stevan_pasaribu
Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Dibelakang panggung langsung ketemu, pengen ngasih tapi nunggu selesai nyanyi deh," tulis dia lebih lanjut.

Wanita itu kemudian mencoba memberikan bunga kepada Stevan Pasaribu usai manggung. Bunga tersebut kemudian diterima langsung oleh Stevan.

"Acara selesai langsung lari ke bawah buat ngasih bunganya dan ngerecord. Sayangnya nggak ke save saking tremornya," lanjut caption dalam video itu.

Namun, dia merasa sedih sebab setelah sampai di rumah dia membuka media sosial dan mendapati bahwa bunga yang diberikannya kepada Stevan Pasaribu, malah diberikan kepada orang lain.

"Dan ternyata... Setelah pulang buka Instagram, kecewa banget bunganya dikasih ke orang lain. Sedih banget sih, pas denger suara dia bilang gini 'Nggak ah males banget'. Nyesek liat snapgramnya. Kecewa tapi mau gimana," tulis wanita tersebut.

Ramainya pemberitaan mengenai insiden itu, membuat Stevan Pasaribu angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadi, dirinya mengklarifikasi bahwa bunga yang diberikan wanita itu telah disimpan dan bukan diberikan pada orang lain.

"Thank you yang semalam ngasih bunga ini *muka bangun tidur banget," tulis dia sambil menggengam bunga mawar merah itu dalam caption video yang diunggah. 

"Terkadang apa yang kamu lihat, belum tentu seperti kejadian yang sebenarnya.., tapi apapun itu i still love you all, stay positif genks, tp jangan positif covid juga. Tapi terlepas dari itu semua terimakasih yah semuanya, semalam juga kalian sangat rame, kalian keren parah, aku cinta kalian semua. Tetep dukung stevan dan karya2 ku yaaaa," tambah Stevan Pasaribu di akun Instagram @stevan_pasaribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya