6 Potret Rumah Mewah Artis Indonesia, Mana yang Paling Mahal?

Rumah megah Sule
Sumber :
  • YouTube/Boy William

VIVA Showbiz – Selain bekerja di dunia hiburan, sejumlah artis Indonesia ini ada yang melebarkan sayapnya dengan mengembangkan bisnis sendiri maupun menempuh jalan sendiri sebagai seorang content creator. Tak ayal, banyak dari artis Indonesia yang mempunyai penghasilan fantastis per bulannya. Mereka kemudian membangun sebuah rumah idaman dengan harga fantastis pula. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tidak main-main, deretan selebriti Indonesia ini memiliki rumah mewah yang dibanderol seharga belasan sampai ratusan miliar rupiah. Saking mewahnya, rumah tersebut memiliki ruang karaoke, studio musik, bioskop pribadi, hingga penangkaran hewan sendiri. Nah, berikut adalah potret rumah mewah artis Indonesia seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Nikita Willy (10 Miliar)

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Rumah Nikita Willy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pernah menjadi aktris dengan bayaran termahal pada masanya, Nikita Willy tentu saja memiliki penghasilan yang sangat luar biasa. Rumah mewah artis Indonesia ini pun ditaksir mencapai Rp10 miliar. Ibu satu anak ini mengusung gaya klasik ala Amerika-Eropa yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti ruang fitness atau gym

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kemudian, ada pula kolam renang sampai ruang karaoke dengan nuansa retro. Satu hal yang unik dari rumah tersebut adalah kehadiran garasi bawah tanah untuk menyimpan mobil Mercedes Benz sampai BMW miliknya. Secara otomatis, mesin yang ada di bawahnya akan mengangkat mobil ke atas bila akan dipakai. 

2. Rumah Sule (15 Miliar)

Rumah megah Sule

Photo :
  • YouTube/Boy William

Rumah milik komedian Sule mempunyai bangunan yang terlihat seperti sebuah istana kerajaan. Ukuran rumah ini pun begitu luas dengan berbagai fasilitas pendukung. Bahkan, fasilitas yang ada di rumah mewah artis Indonesia ini adalah kolam renang, ruang kesenian, kolam ikan, dan rooftop. Rooftop rumah ini begitu luas, terdiri atas gazebo, tempat menjemur. 

Kemudian ada juga tempat mengeringkan pakaian, ruangan indoor, dan juga area bermain basket. Keunikan dari rumah ini terletak pada bagian dapur yang mengusung nuansa klasik lantaran didominasi dengan warna cokelat kayu yang tampak alami. Tempat tinggal komedian senior ini ditaksir mencapai Rp15 miliar. 

3. Prilly Latuconsina (20 Miliar)

Rumah Prilly Latuconsina

Photo :
  • YouTube

Prilly Latuconsina beberapa waktu belakangan ini baru saja menikmati rumah barunya yang dengan sengaja di desain seperti hotel bintang lima. Setiap sudut di rumah ini terlihat sangat elegan dan estetik. Ada pula kolam renang yang berhadapan dengan gym, ruang karaoke, sampai rooftop yang terbagi menjadi indoor dan outdoor

Sedangkan untuk kamar tidur Prilly, ruangan tersebut begitu mewah dan terlihat seperti executive suites di hotel bintang lima. Ada pula living room, penataan lampu yang artistik, sampai walking closet yang tidak kalah luas dengan ukuran kamar tidur miliknya. Rumah ini ditaksir mencapai Rp20 miliar. 

4. Anang Hermansyah (35 Miliar)

Rumah Mewah Anang Hermansyah - Ashanty di Cinere

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Pasangan artis Anang Hermansyah dan juga Ashanty mempunyai sebuah hunian mewah yang dijuluki sebagai Istana Cinere. Tidak heran, rumah ini terlihat sangat megah dengan ukuran yang luas sehingga terlihat seperti sebuah istana di daerah mereka tinggal, Cinere. 

Rumah mewah artis Indonesia ini tampaknya mengusung konsep modern-klasik. Setiap ruangan yang ada di dalam rumah tersebut mempunyai nuansa yang berbeda-beda. Rumah mewah milik Anang Hermansyah ini ditaksir senilai Rp35 miliar. 

5. Raffi Ahmad (40 Miliar)

Rumah Raffi Ahmad

Photo :
  • IntipSeleb

Tampaknya semua orang sudah mengenal sosok Raffi Ahmad, artis populer yang selalu wara-wiri di stasiun televisi ini juga mempunyai rumah mewah seharga Rp40 miliar. Beberapa bagian di rumah tersebut sampai saat ini masih dalam tahap pengerjaan. 

Rumah mewah artis Indonesia satu ini sering disebut sebagai Sultan Andara yang mengusung konsep Eropa klasik. Secara keseluruhan, luas rumah milik Raffi Ahmad ini bisa lebih dari 2.000 meter persegi. Rumah ini terbagi atas beberapa bagian yang digabung sehingga membentuk huruf L dalam satu blok. 

6. Alshad Ahmad (300 Miliar)

Rumah mewah Rp300 miliar milik Alshad Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

Alshad Ahmad adalah seorang konten kreator pecinta hewan yang mempunyai kebun binatang sendiri di rumahnya. Rumah mewah artis Indonesia ini harganya ditaksir mencapai Rp300 miliar. Kemegahan dan luasnya area rumah serta fasilitas yang dimiliki rumah tersebut membuatnya terlihat seperti rumah seorang sultan. 

Dengan total luas mencapai 35.000 meter, rumah sepupu artis Raffi Ahmad itu didesain langsung sang ayah, Mansyur Ahmad. Rumah ini kemudian menjadi tempat tinggal untuk berbagai satwa peliharaan Alshad. Rumah ini sudah ditempati oleh keluarga Alshad Ahmad selama kurang lebih 15 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya