Romantis, Seorang Fans Lamar Pacarnya di Konser Harry Styles

Harry Styles
Sumber :
  • instagram @harrystyles

VIVA Showbiz – Sebuah video memperlihatkan seorang pria melakukan hal manis pacarnya saat konser Harry Styles viral di media sosial. Ia melamar sang kekasih di depan ribuan penonton dan tentunya Harry Styles.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Berdasarkan informasi yang beredar, momen tersebut terjadi saat Harry menyambangi kota Lisbon, Portugal dalam rangkaian Love on Tour pada 31 Juli waktu setempat. Potongan klip seorang pria melamar kekasihnya tersebar luas di TikTok dan Twitter baru-baru ini. 

Harry Styles

Photo :
  • instagram @harrystyles
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dalam tayangan video, seorang pria bertanya kepada Harry apakah dia bisa meminjam mikrofon untuk menyanyikan dua baris lagu kepada kekasihnya. Penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 ini pun menanyakan berapa lama mereka sudah berpacaran. Jika baru, Harry enggan untuk memberikan mikrofonnya.

“Sudah berapa lama kalian bersama? Jika baru sekitar dua minggu, tidak ada kesempatan aku memberimu mikrofon,” kata Harry.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Pria itu menjawab bahwa ia dan pacarnya telah bersama selama sedikit lebih dari setahun. Harry pun memberikan mikrofonnya kepada si pria.

Harry Styles

Photo :
  • thedailybeast

Sang pria langsung menyanyikan dua baris lirik Can’t Help Falling in Love dari Elvis Presley. Setelah itu, ia berlutut sambil memegang cincin dan bertanya pertanyaaan klasik, “maukah kamu menikah denganku?”

Tanpa ragu, kekasihnya merebut mikrofon dari si pria dan berkata lantang “ya!!!” 

Sontak penonton yang ikut menyaksikan momen itu bergemuruh bahagia, begitu pula dengan Harry Styles yang turut tersenyum. Mereka berdua pun berciuman di tengah kerumunan. Si pria akhirnya mengembalikan mikrofon kepada Harry dan tak luput mengucapkan terima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya