Makin Lengket, Camila Cabello Pamer Kemesraan dengan Austin Kevitch

Camila Cabello dan Austin Kevitch
Sumber :
  • twitter @viralmaterials

VIVA Showbiz – Camila Cabello sempat dirumorkan telah memiliki kekasih baru bernama Austin Kevitch pasca perpisahannya dengan Shawn Mendes. Sepertinya berita tersebut bukan sekadar rumor belaka. Pasalnya seperti yang dilansir dari E! Online, Camila terlihat jalan bareng bersama Austin di California pada 7 Agustus waktu setempat.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Mereka berdua terlihat sedang sarapan di Caffe Wooyoo dan tidak takut untuk memamerkan sejumlah kemesraan. Pada foto yang tersebar di media sosial, Camila tampil manis dengan mengenakan dress biru motif floral putih serta sepasang sandal hitam. Sementara Austin terlihat sederhana dengan kaus putih yang dipadukan dengan celana pendek hijau dan sepatu kets warna senada.

Camila Cabello dan Austin Kevitch

Photo :
  • twitter @bippitycabello
Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

“Mereka sangat manis bersama dan terlihat bahagia,” ujar seorang saksi mata kepada E! Online. Ia melanjutkan, “mereka berciuman. Ketika mereka pergi, mereka berpegangan tangan dan berjalan bersama. Mereka menjalani hari yang menyenangkan dan tampak sangat menikmati kebersamaan.”

Walaupun sudah terciduk jalan bersama, hingga saat ini pelantun lagu Never be the Same ini belum mempublikasikan hubungannya di Instagram. Namun Camila memang mengunggah foto dua buah cangkir dari Caffe Wooyoo pada 8 Agustus.

Cinta Laura Kaget Saat Diajak Catwalk Camila Cabello di Paris Fashion Week

Camila Cabello dan Austin Kevitch

Photo :
  • twitter @viralmaterials

Ternyata ini bukan pertama kalinya Camila dan Austin terlihat bersama. Pasangan ini juga pernah pergi berdua pada bulan Juni lalu. 

Austin Kevitch sendiri merupakan seorang pendiri aplikasi kencan Yahudi dan non-Yahudi bernama Lox Club. inspirasi untuk menciptakan aplikasi tersebut lahir ketika Austin mengalami perpisahan dengan keluarganya yang terus bertanya kapan ia akan menemukan pacar  di tengah pandemi pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya