Kue Ulang Tahun Sandra Dewi Mewah Banget, Netizen Penasaran Harganya

Sandra Dewi rayakan ulang tahun ke-39 bersama keluarga
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA Showbiz – Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada 8 Agustus 2022 bersama keluarga kecilnya secara sederhana di rumah namun tetap bermakna. Meskipun dirayakan secara sederhana hanya dengan sebuah kue ulang tahun, namun kue Sandra Dewi tersebut berhasil bikin warganet gagal fokus.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Bagaimana tidak, kue ulang tahunnya tersebut berukuran cukup besar dan mewah. Kue ulang tahun Sandra Dewi pada kali ini bertemakan karakter Disney putri duyung Ariel. Kue tersebut adalah ide dari sang suami, Harvey Moeis yang diketahui memang kerap memberikan kue ulang tahun bertemakan karakter Disney seperti yang disukai oleh Sandra Dewi. 

“Thank you cakenya Suami! Aku jadi Ariel thn ini sama 2 anaknya.. mermaid pake baju basket aka Rafa, mermaid pake baju taekwondo aka Mika hahahahaha thank you @natashatantama yg udah bertahun tahun buatin dr jaman pacaran hahahaha,” tulis @sandradewi88 di Instagram yang dikutip VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kue lang tahun Sandra Dewi

Photo :
  • Instagram @natashatantama

Kue tersebut dibuat oleh seorang cake decorator bernama Natasha Tantama yang diketahui telah langganan membuat kue ulang tahun untuk Sandra Dewi sejak sang artis dan suaminya masih pacaran. 

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

“Happiest Birthday to my favorite @sandradewi88 keep inspiring others for always being so sweet, kind and humble thank you for always trusting us #whatanhonor #9yearsofjourney (Selamat ulang tahun untuk orang favorit @sandradewi88 tetap menginspirasi orang lain untuk menjadi manis, baik dan rendah hati terima kasih untuk selalu percaya kepada kami),” tulis sang cake decorator yang membuat kue ulang tahun untuk Sandra. 

Beberapa warganet pun mulai bertanya-tanya berapa kiranya harga kue ulang tahun dari sang artis cantik tersebut. Sebab, ukurannya cukup besar dan detailnya sangat bagus. 

“Kerennnn baguss bangett... detail nya itu the bestt,” tulis komentar dari warganet. 

“Lucu bgt cake nyaaduh sayang kalau dimakan,” kata wraganet yang juga turut berkomentar.

“hayo tebak brp jut jut nih kue  enak ya arti di endorse  gue yg kecil aja kmaren 3jt,” kata warganet lainnya yang memberi komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya