Sedang Program Hamil, Nora Alexandra Ingin Jerinx Tak Aktif di Sosmed

Nora Alexandra & Jerinx SID
Sumber :
  • Insta Stories IG Nora Alexandra

VIVA Showbiz – Jerinx SID diketahui telah bebas dari penjara pada 2 Agustus 2022 terkait kasus pengancaman yang dilakukan oleh Adam Deni beberapa waktu silam. Pasca bebas dari penjara, Jerinx diketahui lebih banyak digunakan untuk bersama dengan sang istri, Nora Alexandra.

Denny Sumargo Ungkap Respons Istri Saat Gagal Jalani Program Hamil

Personel SID itu juga diketahui sudah tidak terlalu aktif di media sosial. Nora Alexandra mengaku mendukung keputusan sang suami untuk tidak terlalu aktif di media sosial.

Diungkap Nora Alexandra hal ini lantaran, jika Jerinx terlalu aktif di media sosial sang suami akan mudah tersulut emosinya.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

"It's good for JRX tidak terlalu aktif di sosial media dan HP, karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia dan ke rumah tangganya dan istri tentunya (karena komentar sosmed dan adu argumen)," tulis Nora Alexandra mengutip Instagram storiesnya belum lama ini.

Nora Alexandra juga meminta agar orang-orang di sekitarnya memaklumi jika Jerinx berbeda dengan Jerinx terdahulu. Sebab Nora mengaku jika sang suami berjanji akan berubah dan akan fokus kepadanya dan bandnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Program Anak Ketiga?

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra

Photo :
  • IG @ncdpapl

"So buat rekan-rekan JRX mohon dimaklumi jika JRX yang dulu berbeda dengan sekarang, karena sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dari JRX yaitu Vlaminora dll," ungkap Nora Alexandra.

Nora juga berharap sang suami lebih fokus pada pekerjaan dan rumah tangganya.

Nora Alexandra & Jerinx SID

Nora Alexandra & Jerinx SID

Photo :
  • Insta Stories IG Nora Alexandra

"Nora selaku istri mau dia lebih sayang ke diri dia dan fokus ke bisnis, rumah tangga serta band. Mengingat JRX sudah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya," ujar Nora Alexandra.

Dia juga mengungkap bahwa saat ini dirinya dan Jerinx tengah program hamil.

"Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa semoga berhasil," ungkap Nora Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya