Resmi Cerai, Komunikasi Sule dan Nathalie Holscher Masih Baik

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Sidang putusan cerai pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher rampung pada Rabu 10 Agustus 2022. Meski sudah dinyatakan pisah, komunikasi keduanya diklaim masih berjalan cukup baik.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Pernyataan itu diungkapkan Bahyuni selaku kuasa hukum Sule, saat sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Cikarang, Rabu 10 Agustus 2022.

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram
Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Saya pikir komunikasi Ibu Nathalie dan Pak Sule cukup baik dan seperti biasa sesuai dengan kesepakatan mengenai pertemuan Kang Sule dengan Adzam juga tidak ada hambatan. Ibu Nathalie juga sesuai kesepakatan akan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada Kang Sule untuk bisa bertemu dengan Adzam," kata Bahyuni, Rabu 10 Agustus 2022.

Menyangkut adanya rumor suasana yang kurang nyaman, kata Bahyuni, di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu. Dia mengaku, meski ada percekcokan tetapi penyebabnya tidak pernah dijelaskan saksi.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Jadi tidak ada keterangan dari saksi yang menyatakan Kang Sule berselingkuh dan keterangan saksi tidak ada. Jadi itu menyangkut reputasi seseorang jangan terlalu jauh kita menduga-duga," katanya.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Menyangkut masa iddah, lanjut Bahyuni, diperlukan oleh pihak istri. Di mana dia tidak diperkenankan menikah sebelum masa iddah berakhir. Dan menurut dia, ketentuan itu berlaku umum.

"Jadi kalau pengadilan sudah diputis pihak perempuan yang bercerai tidak bisa langsung menikah kecuali melewati masa iddah," kata Bahyuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya