Kakak Dewi Perssik: Adik Saya Modal Cinta, Sedangkan Pasangannya...

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Sumber :
  • Instagram @anggawijaya88

VIVA Showbiz – Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Namun perceraian keduanya diketahui berbuntut perseteruan di antara keduanya.

Salah satunya diungkap Dewi Perssik sang suami sempat mengambil uangnya tanpa izin hingga memalsukan tanda tangannya. Di tengah polemik itu, kakak dari Dewi Perssik yakni Mas Bin pun akhirnya angkat bicara.

Diungkap Mas Bin, salah satu alasan yang membuat biduk mahligai pernikahan adiknya dan Angga Wijaya ini bubar lantaran adanya perbedaan persepsi dalam kehidupan rumah tangganya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Dari penuturan Mas Bin, adiknya diketahui telah mencurahkan cintanya kepada Angga Wijaya. Sementara Angga lebih banyak menuntut.

"Adik saya ini sudah bermodal cinta ya. Namanya modal cinta itu ya banyak memberi dan banyak menerima. Sedangkan pasangan itu, modal itu ndak ada, modalnya itu menuntut,” ujar Mas Bin.

“Akhirnya terjadi ketidakseimbangan dalam membangun rumah tangga," kata Mas Bin mengutip dari sebuah konten tayangan YouTube.

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • INstagram/@Anggawijaya88

Lebih lanjut, kakak laki-laki Dewi Perssik ini mengaku sering menasihati Angga Wijaya.

"Beberapa kali, setiap ketemu, saya ndak pernah saya bosan-bosan untuk menasehati. Tapi, kembali ke niatnya, terutama ke Angga," ungkap Mas Bin.

Mas Bin juga mengungkap bahwa jika sudah tidak ditemukan kecocokan maka akan sulit ke depannya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram.com/anggawijaya88

"Jadi, kalau sudah sehebat apapun intrik-intrik Anda itu, kalau sudah ndak sesuai, pasti Anda akan masuk ke jurang.
Lah ini, hubungan Angga sama Dewi ini, tidak memperhatikan variabel itu,”
ucap Mas Bin.

“Dewi modalnya cinta, makanya buktinya banyak memberi dan banyak menerima. Sedangkan pasangannya, Angga ini banyak menuntut," ujar dia.

Mas Bin menambahkan "Namanya sakinah itu kan sagana kan ya, sagana itu tentram damai, dengan cara kejujuran dan komunikasi yang baik. Apalagi kita pihak laki-laki yang dapat tugas dari Allah untuk melindungi dan menafkahi keluarga, ya. Ini ndak ada di sana, karena dia niatnya sudah salah," ujar dia.