Jadi Pengacara, Putri Hotman Paris Tak Malu Jualan Pembalut di Mal

Putri pengacara Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea
Putri pengacara Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea
Sumber :
  • IG @feliciahutapeaaa

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Meski dikenal memiliki kekayaan yang melimpah, namun tak membuat Hotman Paris memanjakan anak-anaknya dengan kemewahan yang dimilikinya.

Belum lama ini, putri perempuan Hotman Paris yakni Felicia Hutapea tak sungkan untuk berjualan produk pembalut di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan.

Felicia bahkan tak segan menjelaskan produk yang dijualnya itu kepada para calon pembeli. Padahal Felicia diketahui memiliki segudang prestasi yang gemilang.

Felicia merupakan lulusan hukum dari Universitas kenamaan di luar negeri. Kini dirinya bekerja di kantor pengacara Inggris cabang Singapura.

Atas sikap Felicia itu, Hotman Paris bahkan mengaku bangga dengan sang putri.

"Felicia Hutapea Sh LLB (pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang!," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Tak hanya itu saja, Hotman Paris juga mengungkapkan selalu menasehati anak-anaknya bahwa harga diri dan status sosialmu sangat ditentukan ekonomimu.

"Nasehat Hotman ke 3 anak : harga dirimu dan status sosialmu sangat di tentukan ekonomimu!" tulis Hotman Paris.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Salut sama @feliciahutapeaaa duitnya sudah banyak tapi. Gak gengsi jualan.. luar biasa. semoga dapat jodoh yang humble juga.. love you Felicia," komentar warganet.

"Hebat kak felicia...walaupun sidah bnyk uangnya tp tetap mau jualan salut," ujar warganet.

"Anak seorang Pengacara 30m pun tidak gengsi dagang/jualan pembalut mantap," ujar lainnya.

Sementara itu, mengutip akun instagram Felicia Hutapea, dirinya juga beberapa kali terlibat langsung dalam mempromosikan produknya.

Misalnya saja beberapa waktu lalu, dia sempat mengunggah video yang berisikan behind the scene pemotretan untuk penjualan produknya.

"Jadi beberapa waktu lalu aku diundang untuk proyek baru @sabrinawinarko & @nicholaas.edrik, dimana kita belajar semuanya dari 0 dan inilah hasilnya. Jujur ini adalah pembalut terbaik yang pernah saya gunakan, pembalut organik," tulis Felicia Hutapea.

Tidak hanya itu saja, Felicia Hutapea juga diketahui menjadi model untuk iklan dari produknya itu. Terlihat Felicia Hutapea menggunakan atasan biru dengan aksen shoulder yang terlihat.