Jadi Caleg PAN, Haji Faisal dapat Banyak Pesan dari Netizen

Haji Faisal gabung Partai Amanat Nasional sebagai caleg
Sumber :
  • IG @amanatnasional

VIVA Showbiz – Mertua dari mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal hari ini diketahui terjun ke panggung politik. Hari ini Haji Faisal secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Momen tersebut sempat dibagikan oleh H. Faisal di akun Instagram pribadinya @opah_faisal.

Dalam video yang diunggahnya di akun instagram miliknya, terlihat Haji Faisal sempat menikmati makan malam bersama dengan sejumlah anggota dari PAN termasuk juga dengan ketua umum PAN, yang juga Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi
Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Dalam video tersebut terlihat juga istri dari H. Faisal bersama dengan kedua anak Zulkifli Hasan yang juga anggota PAN yakni Futri Zulya di belakang Zulkifli Hasan dan H. Faisal menyanyikan lagu ‘Alhamdulillah’ milik Opick.

Diungkap oleh Haji Faisal dirinya terjun ke panggung politik dan bergabung dengan PAN berbekal dari keyakinan dan kepercayaannya. Dia juga berharap Allah SWT membimbingnya ke tempat yang terbaik di mata Allah SWT.

"Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan, bahwa apa pun terjadi di dunia ini, sudah menjadi garis dan ketetapan yang maha kuasa, semoga yang kuasa membimbing kita semua ketempat yang terbaik Aamiin," tulis Haji Faisal.

Gala Sky bersama H.Faisal

Photo :
  • Instagram

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang berdoa untuk kesuksesan Haji Faisal.

"Semoga amanah opa, ttp hati² y opa krn politik itu kejam smoga dilindungi selalu God Bless," ujar netizen.

"Yg amanah ya opa," kata netizen.

"Kedepan Caleg DPR RI nih pak faisal Dapil Sumbar wilayah kab.Lima Puluh Kota,Kota Payakumbuh,Kab. Tanah Datar," ujar netizen.

"Maa syaa Allah TabarakaAllah sukses selalu opa semoga makin berjaya," ujar lainnya.

Namun tidak sedikit dari netizen yang tidak setuju jika Haji Faisal terjun ke dunia politik. Mengingat dunia politik yang dikenal cukup kejam.

"Duh opa gak usah ikut2 politik opa,dah nikmatin aja masa tua bersama ank cucu,ngeri opa tkut opa ktemu org ga baik," ujar netizen.

"Hati2 opah politik itu kejaaammm," ujar lainnya.

Sementara itu, diungkap Haji Faisal yang hari ini sempat datang ke KPU mengungkap dirinya siap untuk maju sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2024.

"Insya Allah kalau ada dukungan daripada wartawan. Tentu awal-awal ini yang saya persiapkan mental, mempersiapkan keluarga saya. Artinya saya harus didukung oleh semua keluarga besar saya, jangan sampai ada yang tidak mendukung. Jadi saya mau menyatukan keluarga saya dulu," ujar Haji Faisal.

“Iya setelah saya bermusyawarah dengan anak anak saya, anak-anak saya setuju. karena menurut saya situasi dan kondisi saya sekrang, anak-anak saya sejauh ini sudah boleh dibilang untuk sendiri-sendiri, sudah  boleh dibilang mandiri. Jadi sehingga waktu dan kesempatan itu memang sekarang,” ucap Haji Faisal.

Bibi Ardiansyah dan H Faisal

Photo :
  • Instagram

Saat ditanya terkait Dapil mana yang akan menjadi tempat Haji Faisal berlaga di pemilu nanti, kakek dari Gala Sky itu belum bisa memberi jawaban pasti dan belum memutuskan.

“Soal Dapil di mana sejauh ini saya masih belum menentukan, waktu masih panjang. Yang jelas saya apa yang ditawarkan ke saya, saya sudah pikirkan musyawarah. Mungkin kalau memang saya nggak di Jakarta Pusat, ya di Jakarta Barat,” katanya.

Meski nanti akan terjun ke dunia politik, namun Faisal memastikan tidak akan keteteran dalam hal merawat Gala. Gala berada di lingkungan yang akan tetap memberi rasa sayang dan aman.

“Oma hanya mendukung dan men-support, jadi oma memegang Gala,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya