Oplas Sukses, Lucinta Luna Punya Keinginan Baru

Lucinta Luna
Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna sukses melakukan operasi plastik atau oplas besar-besaran pada tubuh dan wajahnya. Lucinta yang menjuluki dirinya sebagai ratu 9 nyawa itu, melakukan operasi bibir, rahang, hidung, potong leher hingga potong tulang ekor. 

Meski awalnya sempat dicibir, beberapa fans setianya tetap memberikan support pada pemilik nama asli Muhammad Fatah itu. Bahkan, wajah baru Lucinta Luna disebut-sebut mirip dengan Jisoo BLACKPINK. 

Kini, setelah sukses merombak wajah dan tubuhnya, artis kelahiran 16 Juni 1989 itu siap melanjutkan hidup dan memiliki beberapa harapan demi menatap masa depan yang lebih baik. 

Melalui akun Instagram pribadi, Lucinta Luna kembali meluapkan isi hatinya. Dia merasa bahagia karena keinginannya untuk melakukan oplas sudah terealisasi. Tidak hanya itu, mantan kekasih Abash tersebut juga mengungkapkan keinginannya dan siap untuk menikah. 

Lucinta Luna

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Lucinta berhak bahagia sebagai Ratu. Apa yang kuinginkan akhirnya tercapai setelah melewati berbagai macam gunting, pisau, gergaji, selang, linggis, palu di meja operasi," tulis @lucintaluna_manjalita di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 11 Agustus 2022. 

Sambil mengunggah potret terbaru dirinya yang kini oleh warganet disebut-sebut mirip dengan pedangdut Via Vallen, Lucinta Luna mengaku siap untuk dinikahi. 

"Akhirnya Ratu sudah menjadi seutuhnya dan siap dinikahin calon suamikuh lalu kami akan pindah hidup bersama bahagia di bukit gunung himalaya," tutup Lucinta dengan diiringi beberapa emoji cinta. 

Tentu saja, warganet tidak membiarkan unggahan terbaru Lucinta Luna terlewat begitu saja. Ribuan komentar turut menghiasi feed Instagram si ratu itu. Lucunya, beberapa warganet menyebut sosok Lucinta Luna kini mirip dengan Via Vallen. 

Via Vallen.

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram @viavallen.

"Obeng dan paku ga sekalian?” kata warganet menanggapi caption yang disematkan Lucinta Luna. 

"Selama bukan Kim Seokjin sm Suga aman hati guaa," timpal yang lain. 

"Napa jd kayak via," tutur netizen

"Kok jadi mirip Via Vallen ya. Apa tempat oplasnya sama kali ya??? kata warganet berspekulasi.