Aktor Im Siwan Berdonasi Rp 227 Juta untuk Korban Banjir di Korea

Aktor Im Siwan
Sumber :
  • instagram.com/yim_siwang

VIVA Showbiz – Im Siwan telah memberikan donasi untuk mendukung para korban yang terkena dampak hujan lebat dan banjir yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Dilansir dari Soompi pada 11 Agustus 2022, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 227 juta) untuk upaya bantuan banjir. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu perbaikan kerusakan akibat hujan deras dan korban kerusakan akibat banjir.

Im Siwan

Photo :
  • instagram.com/yim_siwang
Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Kami berterima kasih atas sikap bijaksana Im Siwan kepada penduduk daerah yang terkena dampak.” kata salah satu pihak asosiasi.

Ternyata ini bukanlah pertama kalinya Im Siwan mengulurkan tangan membantu. Pasa awal tahun ini, ia membantu para korban yang terkena dampak kebakaran hutan di pantai timur Korea dan memberikan sumbangan untuk mendukung rakyat Ukraina.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Film terbaru Im Siwan yang berjudul “Emergency Declaration” saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop di Korea Selatan.

Aktor Im Siwan

Photo :
  • instagram.com/yim_siwang

Im Woong Jae atau yang biasa dipanggil Im Siwan lahir di Seoul, Korea Selatan pada 1 Desember 1988. Ia memiliki zodiak Sagittarius.

Ia merupakan seorang aktor yang sukses. Im Siwan memulai karirnya dalam dunia akting dengan memerankan drama sejarah berjudul “Moon Embracing the Sun”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya