Ramai Rizky Billar Dituding Numpang Hidup, Lesti Kejora Tulis Ini

Keluarga Rizky Billar
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA Showbiz – ?Pedangdut Lesti Kejora mengunggah foto bersama sang suami, Rizky Billar. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Billar berdiri tepat di belakang Lesty, ia tampak meletakan tangannya di bahu sang istri. Keduanya tersenyum bahagia.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Melakui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lesti mengungkapkan isi hatinya. Wanita kelahiran Cianjur itu mengungkapkan bahwa orang-orang bisa memberi dugaan yang tidak-tidak tentang dia dan sang suami.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar
Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Namun, Lesti menegaskan bahwa yang tahu kebenarannya hanya dia dan Billar. Lesti bersyukur karena dugaan-dugaan miring itu bukanlah fakta. Ia dan sang suami menjalin kehidupan rumah tangga dengan bahagia.

“Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka,” tulis Lesti Kejora dikutip VIVA, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita,” tulisnya menambahkan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Di akhir pernyataan yang ditulisnya itu, Lesti memberi doa terbaik untuk sang suami, Rizky Billar. Ia berharap, sang suami selalu ada dalam lindungan Allah dan segala urusannya dimudahkan serta dibesarkan hatinya.

“Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah,” tulis Lesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya