Ini Cara Shawn Mendes Habiskan Waktu Usai Batalkan Turnya

Shawn Mendes
Sumber :
  • instagram @shawnmendes

VIVA Showbiz – Pada awal Juli lalu, Shawn Mendes memutuskan untuk membatalkan rangkaian tur Wonder: The World Tour lantaran ingin fokus dengan kesehatan mentalnya. Awalnya tur tersebut menyambangi berbagai kota di Amerika Utara, Inggris, dan Eropa mulai dari Juni 2022 hingga Agustus 2023. 

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Usai membatalkan tur, pelantun Treat You Better ini beberapa kali terlihat sedang menikmati waktu di luar dunia hiburan. Selain itu, ia juga kerap fokus dengan hal-hal kecil namun berarti seperti yang dilansir dari TMZ.

Shawn Mendes

Photo :
  • instagram @shawnmendes
Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

“Aku menghabiskan banyak waktu seperti melakukan terapi,” ujarnya ketika ditemui oleh TMZ di Bandara Internasional Los Angeles pada 9 Agustus waktu setempat. 

“Ya, santai saja. Aku pikir menghabiskan waktu bersama keluarga yang belum bisa aku lakukan sebelumnya. Bagiku itu hanya tentang menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang belum pernah kulakukan selama beberapa tahun terakhir seperti makan malam bersama teman dan lainnya,” ujar penyanyi asal Kanada ini.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Pasca tur dibatalkan, Shawn sempat merayakan ulang tahun ke-24 dengan terbang ke Miami. Di sana ia pergi ke pantai dan membuat penampilan kejutan ketika The Weeknd tampil di klub malam LIV pada Sabtu, 6 Agustus waktu setempat.

Shawn Mendes

Photo :
  • instagram @shawnmendes

Shawn awalnya hanya menunda Wonder: The World Tour selama tiga pekan. Namun setelah itu ia akhirnya membatalkan rangkaian tur secara keseluruhan.

“Setelah berbicara lebih banyak dengan tim saya dan bekerja dengan sekelompok profesional kesehatan yang luar biasa, menjadi lebih jelas bahwa saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk membumi dan kembali lebih kuat,” tulisnya dalam pernyataan di Instagram beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya