Gilang Dirga Ditantang Luna Maya Tiru Suara Ariel Peterpan

Gilang Dirga di podcast Luna Maya
Sumber :

VIVA Showbiz – Gilang Dirga merupakan seorang entertainer yang multitalenta di industri hiburan Tanah Air.  Suami dari Adiezty ini sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya di dalam dunia hiburan, baik dalam berakting, menyanyi, hingga melawak sekalipun.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Berbagai keahlian pun mampu ditaklukkan oleh Gilang Dirga yang berprofesi sebagai entertainer tersebut. Tidak hanya memukau pada saat melawak di atas panggung, pria satu orang anak ini juga dikenal sebagai sosok presenter yang memiliki suara merdu dan unik, baik pada saat bernyanyi ataupun membawakan acara.

Gilang Dirga.

Photo :
  • Instagram/gilangdirga
Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Memiliki suara yang merdu, membuat pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari ini mampu menirukan berbagai suara para publik figur yang ada di Tanah Air. Mulai dari mampu menirukan suara pembawa acara motivator, penyanyi kondang, hingga selebriti lainnya.

Hal tersebut berhasil ditunjukkannya, pada saat dirinya beserta sang istri, Adiezty berkesempatan menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast TS Media yang acaranya dipandu oleh Luna Maya dan rekannya, Marianne Rumantir.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Gilang dan Luna

Photo :

Dalam podcast tersebut, kepiawaian Gilang Dirga dalam hal bernyanyi hingga mampu impersonated alias meniru suara seseorang disanjung oleh Luna Maya.

"Gilang ini impersonating (menirukan) jago banget," ujar Luna Maya pada podcast tersebut. 

Sontak saja mendengar pujian yang diarahkan untuk Gilang, Marianne Rumantir yang merupakan rekan host Luna Maya tersebut lantas tergelitik untuk menantang Gilang Dirga untuk menirukan suara-suara para penyanyi papan atas.

"Oh iya? What's your best impersonation," tutur Marianne Rumantir. 

Selaku host, Luna Maya dan Mairanne Rumantir pun langsung meminta agar Gilang Dirga menirukan suara salah satu musisi ternama, seperti salah satunya adalah Iwan Fals.

Setelah mencoba menirukan suara Iwan Fals, Luna Maya pun meminta agar suami dari Adiezty Fersa itu impersonated suara mantan kekasihnya, yakni Ariel NOAH yang dulu tergabung dalam band Peterpan.

Luna Maya

Photo :

"Ariel Peterpan," ungkap Luna sambil tertawa menggelitik pada presenter kondang, Gilang Dirga, pada kanal YouTube TS Media pada Rabu,10 Agustus 2022.

"Coba sekarang Ariel Peterpan, bukan NOAH ya gua agak kurang kenal," canda Luna Maya.

Gilang Dirga di podcast Luna Maya

Photo :

Sontak Gilang Dirga pun langsung bernyanyi menirukan suara Ariel di lagu yang berjudul Bintang Di Surga. Usai mencoba menirukan gaya serta suara dari mantan penyanyi Peterpan tersebut, Gilang Dirga kembali tuai pujian dari Luna Maya.

"Bukan enggak mirip, tapi lu dapet banget gaya-gayanya," tegas Luna Maya.

Sontak saja unggahan video terbaru dari podcast TS Media langsung mendapatkan banyak reaksi dari berbagai warganet. Tidak sedikit yang meledek Luna Maya, lantaran masih saja mengingat sang mantan kekasihnya tersebut.

"Undang Ariel NOAH keknya seru," kata salah satu warganet.

"Luna ingatnya Peterpan aja," tulis seorang netter.

"Inget Ariel mulu Mbak Luna," ujar netizen lain.

"Ariel Noah kpn di undang kak," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya